Label SJ Benarkan Eunhyuk Super Junior Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 08:07 WIB
Eunhyuk Super Junior
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Eunhyuk Super Junior dinyatakan positif COVID-19. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Label SJ sebagai agensi.

Pada 20 Januari 2022, Label SJ mengumumkan Eunhyuk telah menjalani tes antigen sebagai tindakan pencegahan. Hasil tes yang keluar mengindikasikan kemungkinan sang idola terjangkit Virus Corona.

Tak lama setelahnya, Eunhyuk pun menjalani tes PCR. Hasil tes juga menunjukkan positif COVID-19.

"Pada 20 Januari, Eunhyuk Super Junior dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani tes antigen. Ia kemudian pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes PCR dan dikonfirmasi positif COVID-19," ungkap Label SJ.

"Eunhyuk telah menjalani vaksinasi ketiga pada Desember 2021, sehingga saat ini ia hanya mengalami gejala ringan. Semua jadwal aktivitasnya telah dihentikan sementara waktu dan Eunhyuk saat ini beristirahat mengikuti protokol kesehatan," lanjutnya.

Label SJ juga menegaskan Eunhyuk sama sekali belum bertemu dengan member Super Junior lain. Namun, Label SJ memastikan seluruh member Super Junior akan menjalani tes sebagai tindakan pencegahan.

"Kami telah mengkonfirmasi Eunhyuk sama sekali belum bertemu dengan member Super Junior lain. Namun sebagai tindakan pencegahan, semua member dan staf akan menjalani tes," jelas Label SJ.

"Prioritas kami yang paling tinggi adalah kesehatan dan keselamatan artis kami. Sebagai agensi, kami akan mendukung sepenuhnya agar Eunhyuk bisa segera sembuh. Kami juga akan mengikuti protokol kesehatan dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, Eunhyuk belum lama ini menjalani syuting di acara Running Man. Sehingga seluruh anggota yang hadir di acara tersebut akan menjalani tes.

Yoo Jae Suk dan HaHa tengah menjalani syuting How Do You Play? saat mendengar soal Eunhyuk. Sehingga, keduanya langsung menjalani tes.

Seluruh member How Do You Play? tetap melanjutkan syuting setelah dinyatakan negatif COVID-19 lewat tes antigen.



Simak Video "Eunhyuk Super Junior Terinfeksi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)