K-Talk Ep 98: Super Junior D&E Jawab Tantangan Truth or Dare detikcom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 16:08 WIB
Jakarta -

Super Junior D&E belum lama ini merilis album baru berjudul COUNTDOWN. detikcom pun diberi kesempatan untuk mewawancarai langsung Donghae dan Eunhyuk.

Dalam kesempatan tersebut, Donghae dan Eunhyuk menjawab sejumlah pertanyaan dan tantangan yang diberikan oleh tim K-Talk. Mereka membahas soal kejadian-kejadian seru yang mereka lalui sebagai sub-unit, hingga membahas soal album COUNTDOWN.

COUNTDOWN merupakan cara Super Junior D&E merayakan 10 tahun debut mereka. Album ini juga menunjukkan permulaan baru bagi Donghae dan Eunhyuk, yang ditunjukkan melalui lagu utama mereka, Zero.

Ada 10 lagu yang dirilis di album COUNTDOWN. Selain Zero yang menjadi lagu utama, ada Beautiful Liar, Far Away, Feel that Feelin', La La La, Have a Nice Day, Muse, Share My LOve, Home, dan Zero (English ver).

Donghae yang pertama kali membahas soal momen lucu yang pernah mereka lalui sebagai Super Junior D&E. Berdasarkan cerita Donghae, ia terus mendapatkan foto-foto aneh dari Eunhyuk.

"Ini terjadi setiap Super Junior D&E promosi. Setiap hari aku potret foto aneh dari Eunhyuk. Sayang banget nggak bisa aku tunjukin," ujar Donghae.

"Makannya berhenti fotoin," timpal Eunhyuk.

"Buat aku ini hal yang paling kocak. Aku tiap malam melihat fotonya," lanjut Donghae sambil tertawa.

Dalam kesempatan yang sama, Eunhyuk juga menunjukkan sedikit koreografi untuk lagu mereka berjudul Zero. Sementara Donghae mengungkap kedekatannya dengan Jeno NCT Dream yang berduet bersamanya di lagu California Love.

"Jeno! Aku suka banget sama Jeno. Kalau lagi barengan aku pengen giniin dia, gemes aja bawaannya. Pokoknya gemes karena saking imutnya," jawab Donghae.

Nah, seperti apa keseruan Super Junior D&E saat menjawab tantangan dari detikcom? Yuk, tonton sama-sama K-Talk episode terbaru!

(dal/wes)