Soyeon eks T-ara Umumkan Pernikahan dengan Pesepakbola Cho Yu Min

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 19:44 WIB
Soyeon eks T-ara
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Soyeon eks T-ara muncul kembali dengan sebuah kabar bahagia. Ia mengumumkan pernikahan dengan sang kekasih, pesepakbola Cho Yu Min.

Diketahui, Cho Yu Min lebih muda 9 tahun dari Soyeon. Keduanya menikah setelah berpacaran selama 3 tahun.

Think Entertainment, sebagai manajemen Soyeon, mengungkap kabar tersebut. Keduanya berencana menikah pada November 2022.

"Soyeon dan Cho Yu Min berencana menikah pada November 2022 setelah tiga tahun berpacaran," ungkap manajemen.

Soyeon secara personal juga mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada fans. Hal tersebut diungkap melalui akun Instagram resmi Soyeon.

"Aku menulis surat ini untuk mengabarkan secara langsung kepada kalian soal kabar yang terdengar. Pada Juli 2009, aku bertemu pertama kali dengan penggemarku. Selama 12 tahun ini, aku merasa bersalah dan juga berterima kasih kepada kalian semua," ungkap Soyeon.

[Gambas:Instagram]

"Hari ini adalah hari aku mengumumkan rencana aku untuk menikah. Sejak debut sampai saat ini, aku selalu berusaha mengungkap sisi baik dari diriku. Sehingga, perubahan ini kurang familiar tetapi juga menyenangkan bagiku," lanjutnya.

Walaupun nantinya sudah menjadi istri dari seseorang, Soyeon menegaskan tak akan ada yang berubah. Ia berjanji akan mengembalikan rasa cinta dan dukungan yang telah diberikan oleh fans melalui kerja keras.

"Aku memutuskan menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yang selalu mendukung dan percaya pada Soyeon sebagai artis dan Park Soyeon. Ia selalu mendukungku sehingga aku bisa melewati berbagai tantangan tanpa menyerah walaupun lelah," ujar Soyeon.

"Sebagai seseorang yang lebih dewasa di masa depan, aku akan membayar semua dukungan fans dengan musik dan beragam aktivitas yang lebih baik. Aku akan menjadi Soyeon yang terus bersama penggemarku. Aku berharap kalian memberikan restu dan dukungan. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Soyeon memutuskan hengkang dari T-ara pada 2017 setelah delapan tahun. Ia tak memperpanjang kontrak dengan MBK Entertainment.



Simak Video "Soyeon dan Jiyeon 'T-ARA' Dapat Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)