Dispatch Ungkap Hyomin T-ara dan Pesepakbola Hwang Ui Jo Pacaran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 09:35 WIB
Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo Pacaran
Foto: (dok. Dispatch)
Jakarta -

Kabar hubungan asmara para artis Korea Selatan kembali mencuri perhatian di awal 2022. Sudah seperti agenda tahunan, Dispatch kembali mengungkap pasangan selebriti yang sedang berpacaran.

Kali ini, Hyomin T-ara disebut berpacaran dengan pesepakbola Hwang Ui Jo.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh Dispatch, Hyomin dan Hwang Ui Jo menghabiskan waktu bersama di Switzerland pada Desember 2021. Mereka tertangkap kamera tengah berada di depan salah satu hotel mewah di Basel.

Hyomin dan Hwang Ui Jo menjalin hubungan jarak jauh selama 3 bulan karena saat ini sang pesepakbola tinggal di Prancis. Keduanya tertangkap tengah berlibur bersama ketika HWang Ui Jo mengambil istirahat selama dua pekan dari kegiatannya di Prancis.

Dispatch menyebut keduanya awal dekat sebagai teman. Kemudian pada Oktober 2021, Hwang Ui Jo mengalami cedera hamstring sehingga harus menjalani perawatan.

[Gambas:Instagram]

Cedera yang dialami Hwang Ui Jo bertepatan dengan saat Hyomin mempersiapkan perilisan solo albumnya. Keduanya saling memberi dukungan sebelum semakin dekat dan berpacaran pada November 2021.

Pihak manajemen membenarkan kabar tersebut. Keduanya disebut baru memulai hubungan dan masih berusaha saling mengenal.

Hyomin T-ara diketahui jarang mengungkap hubungan asmara ke publik. Ia selama beberapa saat dikabarkan dekat dengan Wang Sicong.

Bahkan beberapa bulan lalu, fotonya memamerkan sebuah cincin di jari manis menjadi pembicaraan. Publik berspekulasi ia sudah bertunangan dengan Wang Sicong, terbukti dari caption foto yang bertuliskan, 'Kabar baik'.

Walaupun begitu, Hyomin T-ara langsung membantah rumor yang beredar. Ia menegaskan segala spekulasi publik salah.

Sementara Dispatch tahun lalu mengungkap hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kabar tersebut juga dirilis di awal 2021.



Simak Video "Hyomin T-ara dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Dikabarkan Berpacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)