T-ara Comeback Perdana usai 4 Tahun Hiatus pada 15 November

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 14:54 WIB
T-ara
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pada Juli 2021, T-ara merayakan debut mereka yang ke-12 dengan sebuah pengumuman penting. Mereka akan comeback setelah 4 tahun hiatus dengan merilis lagu baru.

Kini akhirnya, T-ara merilis teaser perdana untuk kembalinya mereka. Dalam teaser foto tersebut, tampak keempat member T-ara duduk di atas sofa merah dengan mengenakan busana serba hitam.

Di foto lain, keempatnya terlihat membelakangi kamera. Para member mengenakan busana koboi berwarna coklat muda.

Album terbaru T-ara setelah 4 tahun hiatus akan diproduseri bersama dengan Dingo. Jo Young Soo dan Ahn Young Min akan kembali berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagu di album T-ara.

T-araT-ara Foto: (dok. ist)

Sebelumnya, Jo Young Soo dan Ahn Young Min telah berjasa dalam membuat lagu-lagu hits di zaman kesuksesan T-ara. Mereka adalah pencipta lagu Lie, Cry Cry, dan DAY BY DAY.

Rencananya, album single T-ara akan dirilis pada 15 November 2021 pukul 16.00 WIB. Namun hingga kini, masih belum diumumkan judul album atau lagu yang akan mereka bawakan di comeback kali ini.

T-ara debut sebagai grup pada 2009 di bawah naungan MBK Entertainment. Selama berkarier, mereka merilis sejumlah lagu populer seperti Roly Poly hingga Lovey Dovey.

Pada 2012, hubungan para member T-ara disebut tidak baik yang berakibat hengkangnya dua member yaitu Hwayoung dan Areum. Pada 2017, kontrak Soyeon dan Boram dengan manajemen berakhir dan memutuskan hengkang.

Hanya Qri, Eunjung, Hyoming, dan Jiyeon yang akhirnya bertahan dan memperpanjang kontrak dengan MBK Entertainment. T-ara kemudian hiatus dan masing-masing member memfokuskan diri pada karier solo masing-masing.



Simak Video "Hyomin T-ara dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Dikabarkan Berpacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)