K-Talk: detikcom Ngobrol Bareng ONEWE soal Album Planet Nine: VOYAGER

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 16:55 WIB
Jakarta -

ONEWE comeback dengan merilis mini album berjudul Planet Nine: VOYAGER. detikcom pun berkesempatan mengulik album tersebut dengan mereka.

Universe_, dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan oleh ONEWE. Lagu tersebut rupanya dibuat oleh salah satu membernya, Yonghoon.

"Lagu Universe_ adalah lagu ciptaanku. Melalui lagu ini, aku ingin menyampaikan, ketika kamu dan bintangku menjadi satu dan memberikan semesta satu sama lain, mari saling menenangkan dan mencintai satu sama lain," ungkap Yonghoon.

"Album kali ini adalah album yang spesial karena semua lagunya kami yang menulis sendiri," jelas Cya.

Tak hanya albumnya, ONEWE juga terjun langsung dalam pembuatan MV untuk Universe_. Mereka rajin berdiskusi dengan staf untuk menciptakan sebuah video klip yang menarik.

"Pembuatan video klip Universe_, selesai setelah berdiskusi lama dengan para member dan staf. Konten video klipnya menceritakan tentang orang-orang yang kamu cintai," ujar Yonghoon.

"Bisa saja dengan pasangan, cinta dengan keluarga atau teman, tentu banyak sekali. Video klip ini mengekspresikan tentang hatimu untuk seseorang yang ingin diberikan cinta layaknya seseorang yang sangat spesial," lanjutnya.

Harin juga mengungkap harapan untuk ONEWE ke depannya. Ia berharap bisa terus memberikan musik yang spesial untuk fans di seluruh dunia.

"Ke depannya, aku berharap ONEWE bisa memberikan musik yang lebih baik lagi dan kembali dengan sisi kami dan gaya musik yang lebih baik. Jadi ditunggu, ya!" ujarnya.

Tak hanya itu, para member ONEWE juga mengungkap pesan yang ingin mereka sampaikan kepada fans di Indonesia. Seperti apa keseruannya?

Yuk simak di episode terbaru K-Talk, ya!

(dal/nu2)