ADVERTISEMENT

K-Talk: Mengulik Comeback Peaches Bareng Kai EXO

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 16:17 WIB
Jakarta -

Kai EXO belum lama ini merilis comeback Peaches. Tim K-Talk pun berkesempatan mengulik album lebih dalam bersama Kai.

Album Peaches menjadi tanda kembalinya Kai sebagai seorang solois tepat selama satu tahun. Sebelumnya, Kai debut solo pada 30 November 2020 dengan merilis mini album pertama bertajuk KAI dengan lagu utama, Mmmh.

Mini album Peaches berisi enam buah lagu dengan berbagai genre, seperti lagu utama Peaches yang merupakan lagu bergenre R&B bertempo sedang dengan menggabungkan melodi adiktif. Liriknya bercerita tentang momen romantis yang manis seperti buah persik yang dihabiskan bersama pasangan kekasih.

Sedangkan, Vanilla digambarkan sebagai lagu indie pop dengan suara gitar yang santai. Lirknya membandingkan perasaan jatuh cinta dengan rasa lembut vanilla.

Untuk lagu Domino dan Come In akan bergenre hip hop. Domino berkisah tentang orang yang tidak perlu khawatir dengan pandangan orang lain, sedangkan Come In mengajak orang untuk menemukan cinta.

Selain itu, To Be Honest merupakan lagu ysng meninggalkan kesan kuat dengan drum ritmis. Liriknya mengenai mengekspresikan perasaan secara jujur. Untuk lagu Blue bergenre R&B pop dengan gitar lo-fi dan piano. Liriknya mengenai perasaan ingin sendirian ketika hati tak tenang dan menginginkan seseorang untuk mengerti.

Kai mengaku memilih sendiri Peaches sebagai lagu utama karena ia merasa bisa mengekspresikan banyak hal melalui lagu tersebut. Dancer EXO tersebut juga menambahkan koreografi yang berhubungan dengan buah persik, sesuai dengan judul lagunya.

"Aku memilih lagu ini karena merasa bisa mengekspresikan kata 'Peaches' dengan berbagai cara. Melalui lagu, koreografi, juga konsepnya. Saat mendengar lagu ini, aku langsung bisa membayangkan. Intro yang dreamy dengan atmosfer keseluruhan dari lagu ini benar-benar gayaku. Jadi aku sangat menyukai lagu ini dan akhirnya akan bisa memperlihatkannya kepada kalian semua," ungkap Kai.

"Sejauh ini aku hanya menampilkan konsep yang kuat dan berat. Kali ini, aku ingin memperlihatkan sisi manis, imut, juga yang lebih ramah dariku. Lagu ini sangat romantis. Aku coba menunjukkan sisiku yang lebih lembut," pungkasnya.

Nah, penasaran kan obrolannya? Yuk, tonton K-Talk sama-sama!

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT