5 Fakta Peaches, Mini Album Kedua Terbaru Kai EXO

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 19:04 WIB
Album Solo Kai EXO
Foto: Istimewa
Jakarta -

Setelah sekian lama, akhirnya Kai EXO kembali sebagai solois dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Album dan video musik lagu utama dengan judul yang sama dirilis secara serentak pada 30 November 2021 pukul 16.00 WIB.

Berbagai foto dan video teaser dengan berbagai konsep pun telah dirilis dan membuat para penggemar semakin tidak sabar menunggu. Berikut sederet fakta seputar album terbaru Kai EXO, Peaches.

Yuk, simak!

1. Comeback Setelah Setahun Debut

Album Peaches menjadi tanda kembalinya pria bernama asli Kim Jong In tersebut sebagai seorang solois tepat selama satu tahun. Sebelumnya, Kai debut pada 30 November 2020 dengan merilis mini album pertama bertajuk KAI dengan lagu utama, Mmmh.

Belum lama ini, MV lagu tersebut telah melampaui 100 juta penonton di YouTube.

2. Berisi Enam Buah Lagu

Mini album kali ini akan berisi enam buah lagu dengan berbagai genre, seperti lagu utama Peaches yang merupakan lagu bergenre R&B bertempo sedang dengan menggabungkan melodi adiktif. Liriknya bercerita tentang momen romantis yang manis seperti buah persik yang dihabiskan bersama pasangan kekasih.

Sedangkan, Vanilla digambarkan sebagai lagu indie pop dengan suara gitar yang santai. Liriknya membandingkan perasaan jatuh cinta dengan rasa lembut vanilla. Untuk lagu Domino dan Come In akan bergenre hip hop.

Domino berkisah tentang orang yang tidak perlu khawatir dengan pandangan orang lain, sedangkan Come In mengajak orang untuk menemukan cinta. Selain itu, To Be Honest merupakan lagu ysng meninggalkan kesan kuat dengan drum ritmis.

Liriknya mengenai mengekspresikan perasaan secara jujur. Untuk lagu Blue bergenre R&B pop dengan gitar lo-fi dan piano. Liriknya mengenai perasaan ingin sendirian ketika hati tak tenang dan menginginkan seseorang untuk mengerti.

3. Gelar Solo Konser Virtual Pertama

Tidak hanya merilis album, Kai juga akan menggelar solo konser virtual pertamanya bertajuk Beyond LIVE #Cinema - KAI : Kloor. Konser ini akan ditayangkan di seluruh dunia pada 12 Desember pukul 13.00 WIB melalui V LIVE Beyond LIVE.

Pemesanan tiket konser akan dimulai pada 1 Desember 2021. Di konser ini, idola tersebut juga akan menampilkan lagu-lagu di album terbarunya.

4. Tampil dengan Konsep yang Berbeda

Untuk comeback Peaches ini, Kai tampil dengan konsep yang cukup berbeda. Sebelumnya, saat merilis album KAI, penyanyi tersebut tampak mengusung konsep yang gelap dan seksi untuk debutnya.

Akan tetapi, kali ini dia menampilkan nuansa yang lebih lembut dan dreamy. Hal ini terlihat dari berbagaifoto teaser yang telah dirilis.

5. Detail Album

Untuk album sendiri akan ada photo book ver. yang memiliki dua versi, yaitu Peaches dan Kisses. Seperti biasanya, setiap album akan mendapat CD, post card, folded poster, photo card, dan poster. Selain itu, untuk versi Peaches akan mendapat memory film, sedangkan Kisses mendapat polaroid.



Simak Video "K-Talk: Kerja Keras KAI EXO di Comeback 'Peaches'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)