ADVERTISEMENT

Kai EXO Tunjukkan Sisi Manis Lewat Peaches

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 15:04 WIB
Jakarta -

Kai EXO comeback solo dengan merilis album Peaches. Di dalamnya terdapat enam lagu dengan warna berbeda, salah satunya Peaches yang juga menjadi judul lagu utama.

Kai baru saja selesai menggelar jumpa pers untuk menyambut dirilisnya Peaches. Album beserta MV-nya bisa mulai didengarkan dan ditonton pukul 16.00 WIB.

Kai mengaku memilih sendiri Peaches sebagai lagu utama karena ia merasa bisa mengekspresikan banyak hal melalui lagu tersebut. Dancer EXO tersebut juga menambahkan koreografi yang berhubungan dengan buah persik, sesuai dengan judul lagunya.

"Aku memilih lagu ini karena merasa bisa mengekspresikan kata 'Peaches' dengan berbagai cara. Melalui lagu, koreografi, juga konsepnya. Saat mendengar lagu ini, aku langsung bisa membayangkan. Intro yang dreamy dengan atmosfer keseluruhan dari lagu ini benar-benar gayaku. Jadi aku sangat menyukai lagu ini dan akhirnya akan bisa memperlihatkannya kepada kalian semua," ungkap Kai.

"Kami juga menambah sedikit koreografi yang berhubungan dengan buah persik. Contohnya aku dan para penari mengekspresikan pohon persik raksasa. Ada juga gerakan yang memperlihatkan seperti memetik buah persik," lanjutnya.

Kai EXOKai EXO Foto: (Dok. SM Entertainment)

Melalui lagu Peaches, Kai ingin tampil berbeda. Tak seperti perilisan sebelumnya, kali ini ia tampil lebih manis dan imut.

"Sejauh ini aku hanya menampilkan konsep yang kuat dan berat. Kali ini, aku ingin memperlihatkan sisi manis, imut, juga yang lebih ramah dariku," ujar Kai.

"Lagu ini sangat romantis. Aku coba menunjukkan sisiku yang lebih lembut," pungkasnya.

Selain Peaches, Kai EXO juga akan merilis lagu Vanilla, Domino, Come In, To Be Honest, dan Blue. Masing-masing memiliki daya tarik sendiri yang membuat album solo Kai kali ini sangat berwarna.

Nah, nantikan perilisannya ya, EXO-L!

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT