Confirmed! Wanna One Rilis Beautiful (Part III) dengan Formasi Lengkap

ADVERTISEMENT

Confirmed! Wanna One Rilis Beautiful (Part III) dengan Formasi Lengkap

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 21:04 WIB
Wanna One
Foto: dok. CJ ENM
Jakarta -

Wanna One akhirnya akan merilis lagu bersama setelah 3 tahun. Mereka dikonfirmasi akan merilis lagu Beautiful (Part III).

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu perwakilan dari Wanna One. Mereka akan merilis lagu tersebut pada 27 Januari 2022.

"Wanna One akan merilis Beautiful (Part III) pada 27 Januari 2022," ungkapnya.

Beautiful (Part III) dibawakan pertama kali saat Wanna One reuni di ajang 2021 Mnet Asian Music Awards (MAMA). Lagu tersebut merupakan kelanjutan dari Beautiful yang dirilis pada 2017, dan Beautiful (Part II) yang dirilis pada 2018.

Wanna One sendiri memulai debutnya pada 7 Agustus 2017 di bawah naungan Swing Entertainment dan CJ ENM. Sebenarnya, kontrak mereka berakhir pada 31 Desember 2018, tapi mereka masih ada aktivitas dan menggelar konser terakhir pada 24-27 Januari 2019.

Wanna One debut sebagai grup sementara setelah menyelesaikan ajang Produce 101 Season 2. Grup tersebut terdiri dari 11 orang member, yaitu Kang Daniel, Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Lai Kuanlin, Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin.

Mereka sukses dengan debutnya saat merilis Energetic. Kesuksesan tersebut dilanjutkan dengan perilisan I.P.U, Boomerang, dan Spring Breeze.

Setelah dibubarkan, para member kembali atau debut secara grup maupun individu. Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin debut bersama di AB6IX, begitu juga dengan Bae Jin Young yang debut lewat CIX.

Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, dan Lai Kuanlin disibukkan dengan aktivitas solo. Sementara Hwang Minhyun kembali ke grup asalnya, NUEST.



Simak Video "Wanna One Dipastikan Tampil di MAMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT