Bakal Reuni, Ini 6 Lagu Populer Wanna One yang Bikin Nostalgia

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 12:35 WIB
Wanna One
Foto: dok. Wanna One/Instagram
Jakarta -

Muncul kembali kabar bahwa Wanna One akan reuni dengan comeback resmi. Kabarnya, pihak CJ ENM telah membahas mengenai rencana project album hingga konser reuni boyband tersebut.

Saat ini jadwal masih disesuaikan agar tidak mengganggu jadwal para member lainnya. CJ ENM pun telah mengonfirmasi dengan mengatakan, "Memang benar rencana reuni Wanna One secara grup sedang dibicarakan secara positif terkait dengan penampilan di MAMA, konser, album, dan aktivitas lainnya," ungkap pihak CJ ENM.

Sambil menunggu jadwal pasti reuninya, yuk, simak sederet lagu Wanna One yang populer dan bikin nostalgia berikut ini:

1. Energetic

[Gambas:Youtube]

Lagu debut Wanna One bertajuk Energetic termasuk dalam mini album 1X1=1 (To Be One) yang rilis pada 7 Agustus 2017. Awalnya, ada dua pilihan lagu utama, yaitu Energetic dan Burn It Up dan Energetic pun terpilih melalui acara voting penggemar yang dilakukan pada 17-27 Juli 2017.

Energetic sendiri merupakan lagu pop dengan gaya electronic dance music yang berkisah tentang pria yang merasa enerjik lantaran keberadaan wanita yang disukainya.

2. Beautiful

[Gambas:Youtube]

Setelah debut dengan lagu up beat, boyband hasil dari ajang survival Produce 101 ini kembali merilis album repackage bertajuk 1-1=0 (Nothing Without You) yang rilis pada November 2017. Album ini berisi 11 lagu dengan lagu utamanya berjudul Beautiful.

Lagu beautiful bergenre ballad pop EDM yang liriknya menceritakan perasaan takut, kesepian, dan kerinduan yang datang dari kesendirian.

3. I Promise You (I.P.U)

[Gambas:Youtube]

Sebelum merilis album 0+1=1 (I Promise You), Wanna One merilis lagu pra-rilis bertajuk I Promise You (I.P.U) pada Maret 2018. Lagu khusus ini didedikasikan untuk para penggemar dan menandai hari ke-333 mereka sejak penampilan publik pertama grup tersebut. Lagu dengan melodi sedih ini berkisah tentang janji seseorang untuk tidak melepaskan orang yang dicintainya.

4. Boomerang

[Gambas:Youtube]

Grup beranggotakan 11 member tersebut merilis mini album kedua berjudul 0+1=1 (I Promise You) dengan lagu utama Boomerang yang rilis pada Maret 2018. Tampil dengan nuansa gelap, para member Wanna One tampil karismatik seperti yang terlihat di dalam MV yang kini telah ditonton sebanyak 71 juta kali.

5. Light

[Gambas:Youtube]

Wanna One juga pernah merilis album spesial bertajuk 1÷x=1 (Undivided) dengan lagu utama Light pada Juni 2018. Lirik lagu Light ditulis oleh iHwak dan Royal Dive. Light merupakan lagu dance dengan up-tempo dan dipadukan dengan dance para member yang enerjik. Lagu ini pun merajai tangga lagu Korea, seperti Melon, Genie, Soribada, dan lainnya.

6. Spring Breeze

[Gambas:Youtube]

Sebelum Wanna One resmi bubar, mereka merilis full album pertama mereka bertajuk 1¹¹=1 (Power Of Destiny) pada November 2018. Lagu Spring Breeze pun dijadikan lagu utama dalam album tersebut.

Spring Breeze sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang dulunya bersama, tapi sekarang berpisah dan mulai mencoba untuk kembali bersama.



Simak Video "Wanna One Dipastikan Tampil di MAMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)