Hore! Wanna One Disebut Bakal Reuni

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 14:03 WIB
Wanna One
Foto: Wanna One (dok. Twitter/Wanna One)
Jakarta -

Setelah dinyatakan bubar pada 2018, Wanna One masih dirindukan oleh fans setianya. Kini, beredar kabar para member akan reuni.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh pihak JTBC News. Sejumlah sumber dari industri K-Pop menyebut Wanna One berencana untuk reuni jelang 2021 Mnet Asian Music Awards.

"Pembicaraan soal reuni selalu berlangsung jelang penerimaan penghargaan. Tapi tahun ini, diskusi yang dijalankan lebih antusias dan positif," ujar salah satu sumber.

"Setelah I.O.I reuni pada Mei 2021, reuni Wanna One juga mungkin terjadi tahun ini," tambah sumber lain.

Mengenai kabar ini, pihak CJ ENM akhirnya buka suara. Mereka membenarkan adanya diskusi soal reuni Wanna One.

"Kami tengah berdiskusi dengan positif soal berbagai kemungkinan, termasuk Mnet Asian Music Awards, konser, dan album yang akan dirilis oleh semua member Wanna One," jelas CJ ENM.

Nah, nantikan kabar selanjutnya soal reuni Wanna One ya, gengs!

Wanna One merupakan proyek grup yang terdiri dari 11 besar kontestan Produce 101 Season 2. Membernya adalah Hwang Minhyun, Lee Dae Hwi, Park Woo Jin, Bae Jin Young, Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, dan Lai Kuanlin.

Setelah dibubarkan, para member kembali atau debut secara grup maupun individu. Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin debut bersama di AB6IX, begitu juga dengan Bae Jin Young yang debut lewat CIX.

Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, dan Lai Kuanlin disibukkan dengan aktivitas solo. Sementara Hwang Minhyun kembali ke grup asalnya, NUEST.

Jika reuni Wanna One benar terjadi, maka ini akan menjadi pertemuan perdana semua member setelah konser final mereka yang digelar pada Januari 2019.



Simak Video "Wanna One Dipastikan Tampil di MAMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)