Suga BTS Sembuh dari COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 11:40 WIB
Suga BTS
Foto: dok. Weverse
Jakarta -

Suga BTS dinyatakan positif COVID-19 sepulangnya dari Amerika Serikat, Desember 2021. Kini, ia sudah dinyatakan pulih.

Hal tersebut diumumkan oleh BIGHIT Music melalui weverse. Mulai hari ini, Senin (3/1/2022) Suga sudah diperbolehkan keluar dari karantinya.

"Kami ingin mengabarkan member BTS, Suga, telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Karantinya berakhir siang ini, 3 Januari," ungkap BIGHIT Music.

"Suga menjalani pengobatan di rumah selama 10 hari dari Jumat (24/12/12) hingga hari ini. Kini, ia bisa kembali melanjutkan aktivitas," lanjutnya.

Lebih lanjut, BIGHIT Music menjelaskan Suga sama sekali tidak memperlihatkan gejala apa pun selama menjalani karantina. Manajemen pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh fans kepada Suga hingga akhirnya bisa dinyatakan sembuh.

"Suga tidak menunjukkan gejala tertentu selama menjalani karantina. Saat ini, ia tengah dalam pemulihan dan beristirahat di rumah," ujar BIGHIT Music.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan Suga. Kami juga berterima kasih kepada para tim medis yang bekerja keras untuk mengatasi COVID-19. Kami tidak akan berhenti memprioritaskan kesehatan artis kami dan terus waspada mengikuti protokol kesehatan," pungkasnya.

Suga adalah member BTS pertama yang terjangkit COVID-19. Setelahnya, Jin dan RM juga dinyatakan positif.

Jin disebut mengalami gejala sedang seperti demam. Sementara RM tidak merasakan gejala apa pun. Diketahui, semua member BTS sudah divaksinasi lengkap pada Oktober 2021 sebelum berangkat ke Amerika Serikat.

Saat ini diketahui para member BTS tengah mengambil cuti akhir tahun. Mereka menghabiskan waktu bersama keluarga dan fokus mempersiapkan diri untuk konser dan perilisan album baru di tahun 2022.



Simak Video "ARMY #ReadyForProof? Ada Tips Dengarkan 'Proof' dari SUGA BTS Nih..."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)