RM BTS Secara Personal Bantah Kabar Pacaran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 06:00 WIB
Penampilan Personel BTS di Kehidupan Nyata
(Foto: dok. Twitter yoonivrse) BIGHIT Entertainment sudah memberikan bantahan soal RM pacaran. Kini RM buka suara dan membantah langsung secara personal.
Jakarta -

Belum lama ini, beredar rumor yang menyebut RM BTS menjalin asmara dengan seorang chaebol. Kabar tersebut disebarkan oleh salah satu akun YouTube.

YouTuber tersebut mengklaim RM selama ini menunjukkan 'lovestagram' dengan seorang non-selebriti yang berasal dari kalangan chaebol (orang kaya di Korea Selatan). Ia menyebut RM dan perempuan tersebut berada di lokasi yang sama dan posting hal yang sama.

BIGHIT Entertainment langsung membantah kabar tersebut dengan merilis pernyataan. Mereka menegaskan RM sama sekali tidak berpacaran dengan siapa pun.

"RM tidak punya pacar!" tegasnya.

Walaupun sudah ditegaskan oleh manajemen, namun secara personal RM ingin menjelaskan posisinya. Melalui weverse, leader BTS tersebut membantah berpacaran dengan orang yang dimaksud.

"Ah ya, aku tidak tahu orang itu siapa. Poodle yang ada di foto adalah poodle milik temanku," tulis RM.

Anjing poodle yang dimaksud oleh RM sebelumnya disebut sebagai 'bukti' dari hubungan RM dengan perempuan tersebut. Foto poodle yang diunggah oleh RM di akun Twitter-nya persis seperti poodle yang diunggah oleh perempuan tersebut di akun Instagram-nya.

Ini bukan kali pertama YouTuber tersebut menyebarkan rumor tentang BTS. Sebelumnya, Jungkook juga disebut menjalin hubungan asmara dengan Lee Yoo Bi.

Berdasarkan rumor yang disebarkan, keduanya juga kerap menunjukkan hubungan melalui 'lovestagram'. Kala itu keduanya sama-sama mem-posting hati berwarna ungu.

Kabar ini langsung dibantah oleh Y-Bloom Entertainment, sebagai agensi Lee Yoo Bi. Mereka menyebut Lee Yoo Bi dan Jungkook bahkan tidak saling kenal.

"Rumor itu sangat tidak berdasar. Rumor pacaran Lee Yoo Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka tidak pernah bertemu dan tidak saling mengenal. Di antara member BTS, Lee Yoo Bi hanya mengenal Suga, tapi itu sudah lama. Kami bahkan tidak tahu apa mereka sampai saat ini masing saling berhubungan," ujar manajemen.

BIGHIT Music pun juga merilis pernyataan dengan bantahan yang sama. Mereka secara reguler melaporkan penyebar kebencian hingga rumor palsu tentang BTS ke pihak berwajib.

(dal/aay)