Get Well Soon Yoongi, Doa Akbar ARMY untuk Suga BTS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 16:22 WIB
Suga BTS
Foto: dok. Weverse
Jakarta -

Suga BTS dinyatakan positif COVID-19 sepulangnya dari Amerika Serikat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh BIGHIT Music melalui weverse.

Suga menjalani tes PCR setibanya di Korea Selatan pada 23 Desember 2021. Pada 24 Desember 2021, hasil tesnya dinyatakan positif.

BIGHIT Music menjelaskan Suga telah menerima dua kali vaksinasi pada Agustus 2021. Sehingga, saat ini ia disebut sama sekali tak merasakan gejala apa pun.

"Suga, yang menjalani aktivitas personal di Amerika Serikat selama BTS menjalani cuti, dinyatakan negatif saat menjalani tes sebelum bepergian di Amerika Serikat. Ia juga langsung menjalani karantina mandiri setibanya di Korea Selatan. Ia dinyatakan positif saat karantina, dan sama sekali tidak bertemu dengan member BTS lain," ujar BIGHIT Music.

Tak lama setelah pengumuman tersebut disampaikan melalui weverse, nama Suga pun langsung menjadi trending topic di Twitter. Tidak hanya itu, Get Well Soon Yoongi, atau dalam bahasa Indonesia berarti semoga cepat sembuh Yoongi (nama asli Suga BTS) juga berkumandang di Twitter.

ARMY menyampaikan doanya melalui akun masing-masing agar Suga bisa segera sembuh dan kembali menjalani aktivitas.

"Get well soon, Yoongi! Kami sangat mencintaimu dan mendoakan agar kamu cepat sembuh. Gunakan waktumu sekarang untuk istirahat dan makan yang banyak. Kami akan terus mendoakanmu!" ujar salah satu fans.

"Katanya Suga sama sekali tidak merasakan gejala apa pun. Jadi aku harap dia cepat sembuh dan bisa beristirahat dengan baik. Get well soon, Yoongi!" tambah lainnya.

"Get well soon, Yoongi!! Aku lemes banget baca beritanya. Semuanya ayo berdoa, semoga Kak Yoongi cepet sehat dan negatif dari Covid-19," ujar fans lain.

BIGHIT Entertainment sebelumnya juga menegaskan Suga langsung menjalani karantina mandiri sesampainya di Korea Selatan. Sehingga, ia sama sekali belum bertemu dengan RM, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.



Simak Video "Positif Covid-19, Suga BTS Tak Rasakan Gejala Apa pun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)