BIGHIT Music Bantah Rumor RM BTS Punya Pacar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 14:47 WIB
RM BTS
Foto: dok. BTS official facebook
Jakarta -

Salah satu member BTS kembali dikabarkan menjalin asmara. Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu channel YouTube.

Berdasarkan video yang diposting pada 30 Desember 2021, sang pemilik channel mengaku punya bukti RM sedang menjalin asmara. Ia disebut berpacaran dengan seorang perempuan kaya seumuran sejak 2019.

Mengenai kabar ini, pihak BIGHIT Music tak tinggal diam. Mereka langsung merilis bantahan.

"Rumor pacaran yang membawa nama RM tidak benar!" tegasnya.

Sebelumnya, Jungkook juga disebut menjalin hubungan asmara dengan Lee Yoo Bi. Berdasarkan rumor yang beredar, keduanya kerap menunjukkan hubungan melalui 'lovestagram' atau postingan mirip di Instagram. Kala itu keduanya sama-sama memposting hati berwarna ungu.

Kabar ini langsung dibantah oleh Y-Bloom Entertainment, sebagai agensi Lee Yoo Bi. Mereka menyebut Lee Yoo Bi dan Jungkook bahkan tidak saling kenal.

"Rumor itu sangat tidak berdasar. Rumor pacaran Lee Yoo Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka tidak pernah bertemu dan tidak saling mengenal. Di antara member BTS, Lee Yoo Bi hanya mengenal Suga, tapi itu sudah lama. Kami bahkan tidak tahu apa mereka sampai saat ini masing saling berhubungan," ujar manajemen.

BIGHIT Music pun juga merilis pernyataan dengan bantahan yang sama. Mereka secara reguler melaporkan penyebar kebencian hingga rumor palsu tentang BTS ke pihak berwajib.

Sementara itu, saat ini RM masih menjalani karantina mandiri. Ia dinyatakan positif COVID-19 bersama Jin dan Suga. Para member BTS disebut sudah menjalani dua kali vaksinasi.

BTS saat ini diketahui tengah mengambil cuti setelah satu tahun penuh beraktivitas baik di Korea Selatan maupun di Amerika Serikat. Mereka akan beristirahat dan berkumpul dengan keluarga pada akhir tahun, dan akan fokus dalam mempersiapkan konser dan album baru yang dirilis 2022.



Simak Video "Kondisi RM dan Jin BTS yang Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)