ADVERTISEMENT

5 Lagu Solo V BTS yang Menghangatkan Hati

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 17:30 WIB
V BTS
Foto: dok. HYBE
Jakarta -

Tepat hari ini (30/12/2021), V BTS merayakan ulang tahun yang ke-26 tahun. Melalui Twitter resmi BTS, para member mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan satu grupnya tersebut dan mengunggah beberapa foto lucunya. Tidak hanya para member, ARMY pun juga meramaikan sosial media dengan mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa yang terbaik untuk V.

Dalam rangka perayaan ulang tahunnya, berikut sederet lagu solo yang dinyanyikan V. Yuk, simak!

1. Stigma

[Gambas:Youtube]

Stigma merupakan lagi solo pertama V yang termasuk ke dalam album Wings pada 2016. Lagu ini juga cukup menyita waktu dalam proses pembuatannya hingga mengalami proses aransemen dan editing yang lebih lama.

Meski begitu, lagu ini sukses membuat para penggemar menangis karena dapat merasakan pesan tentang penderitaan seseorang ditambah suaranya yang membuat lagu ini semakin dalam.

2. Inner Child

[Gambas:Youtube]

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang lebih gelap, Inner Child merupakan lagu ceria yang masuk ke dalam album Map of the Soul: 7. Lagu ini merupakan sebuah surat yang dikirim oleh idola bernama asli Kim Tae Hyung yang sekarang kepada dirinya di masa muda.

Dia menyakinkan V yang dulu bahwa pada akhirnya semua akan baik-baik saja.

3. Scenery

[Gambas:Youtube]

Scenery merupakan lagu yang ditulis dan diaransemen sendiri oleh V yang diunggah ke akun SoundCloud BTS. Tidak hanya itu, foto sampul pun diambil sendiri olehnya saat berada di Amsterdam, Belanda.

Dengan iringan piano yang indah, lagu ini menceeritakan tentang kisah dengan seseorang yang spesial di sisimu.

4. Snow Flower

[Gambas:Youtube]

Lahir di bulan Desember membuat V selalu berhasil membuat lagu musim dingin yang sangat cocok didengarkan sambil meminum cokelat panas di samping perapian untuk menghangatkan tubuh. Lagu Snow Flower merupakan hadiah Natal 2020 untuk para penggemar yang dipersembahkan oleh V.

Berkolaborasi dengan sahabatnya Peakboy, lirik Snow Flower bercerita tentang cinta yang bersemi di malam Natal.

5. Christmas Tree

[Gambas:Youtube]

Tahun ini, Taehyung kembali merilis lagu spesial natal bertajuk Christmas Tree yang merupakan OST drama Our Beloved Summer. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berbicara romantis dengan orang yang dicintainya.

Perasaan aman dan hangat dirasakan para penggemar saat mendengarkan lagu ini.



Simak Video "V BTS Cetak Rekor Sebagai Peraih 50 Juta Followers Instagram Tercepat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT