ADVERTISEMENT

Home Alone hingga Harry Potter, 6 Rekomendasi Film Natal dari BTS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 25 Des 2021 12:03 WIB
BTS
Foto: (dok. Twitter @bts_bighit)
Jakarta -

Berkumpul bersama keluarga di Hari Natal kurang lengkap jika tidak sambil menonton film-film khas Natal. Para member BTS punya rekomendasi film-film favorit yang biasa mereka tonton di hari Natal.

Hal tersebut diungkap BTS dalam wawancaranya bersama Ask Anything Chat. Yuk, intip daftarnya!

1. Home Alone

[Gambas:Youtube]

Tentu saja Home Alone tidak bisa dilewatkan saat Natal. Dibintangi oleh Macaulay Culkin, film ini bercerita tentang seorang anak bernama Kevin McCallister yang tak sengaja ditinggal di rumah saat keluarganya liburan ke Paris di hari Natal.

Ia berusaha melindungi diri dan kediamannya dari serangan maling yang mencoba masuk. Film ini direkomendasikan oleh RM.

2. Love Actually

[Gambas:Youtube]

Berbeda dengan RM, V rupanya lebih suka menonton kisah romantis di hari Natal. Ia merekomendasikan menonton Love Actually yang dibintangi oleh Hugh Grant hingga Keira Knightley.

Love Actually merupakan film yang berkisah tentang beragam cerita cinta dari orang-orang yang berbeda latar belakang dan usia. Banyak pelajaran tentang cinta dan kasih sayang yang bisa didapatkan dari film ini.

3. Oseam

[Gambas:Youtube]

Selain Love Actually, V juga merekomendasikan Oseam, sebuah film animasi asal Korea Selatan. Animasi ini menceritakan dua anak yatim-piatu bernama Gilson, yang berusia lima tahun, dan kakaknya yang tunanetra, Gami.

Oseam dirilis pada 2003 dan diangkat dari novel karya penulis Korea Selatan, Jeong Chae Bong, berjudul Five-year-old Temple. Film animasi ini mendapatkan sambutan luar biasa dan dinominasikan juga memenangkan sejumlah penghargaan internasional.

4. Frozen

[Gambas:Youtube]

Salah satu film lain yang direkomendasikan oleh member BTS adalah Frozen. Film ini terinspirasi dari dongeng Hans Christian Andersen berjudul The Snow Queen.

Frozen bercerita tentang seorang putri yang tak kenal takut bernama Anna, yang melakukan pencarian untuk menemukan saudara perempuannya, Elsa, yang terasing karena memiliki kekuatan es.

5. Harry Potter

[Gambas:Youtube]

J-Hope, di sisi lain, merekomendasikan menonton Harry Potter di Hari Natal. Menurut J-Hope, jika film ini ditonton di musim dingin akan membuat siapa pun yang menontonnya merasa hangat.

Seperti yang diumumkan Warner Bros, para penggemar Harry Potter akan bisa reuni dengan para bintangnya lewat Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Acara tersebut akan disiarkan di HBO Max pada 1 Januari 2022.

6. Film BTS

[Gambas:Youtube]

Di sisi lain, Jimin menawarkan sebuah tontonan berbeda di Hari Natal. Walaupun bukan tipikal film yang ditonton di hari libur, namun ia merekomendasikan menonton film-film BTS.

Sejauh ini, BTS telah merilis 4 film dokumenter. Yaitu Burn the Stage (2018), Love Yourself in Seoul (2019), Bring the Soul (2019), dan Break the Silence (2020).



Simak Video "BTS Ubah Lokasi Konser di Busan Demi Keamanan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT