5 Pasangan Idol K-pop yang Dirumorkan Pacaran di 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Minggu, 26 Des 2021 15:46 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 28: (EDITORIAL USE ONLY - For Non-Editorial use please seek approval from Fashion House) Rosé Park attends the Saint Laurent Womenswear Spring/Summer 2022 show as part of Paris Fashion Week on September 28, 2021 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Tahun ini, telah banyak pasangan idola K-pop yang telah mengonfirmasi hubungannya ke publik. Akan tetapi, tidak sedikit pula muncul berbagai rumor dating yang ternyata tidak benar.

Rumor ini muncul lantaran cocokologi yang dilhat penggemar dari idol tersebut. Untuk mencegah rumor tersebut tersebar lebih luas, pihak agensi maupun idolanya sendiri membantah kabar tersebut.

Berikut sederet rumor kencan 2021 yang tidak terbukti benar. Yuk, simak!

1. Hyunjin Stray Kids dan Karina aespa

Hyunjin Stray KidsHyunjin Stray Kids Foto: (dok. Instagram/realstraykids)

Pada September lalu, Hyunjin dan Karina sempat ramai dirumorkan memiliki hubungan spesial. Hal ini berawal dari seorang netizen yang melihat sekilas layar kunci ponsel Hyunjin yang terlihat mirip seperti foto selfie Karina.

Bukti lainnya adalah keduanya sama-sama memakai emoji hati biru setelah nama mereka di Dear U. Lysn Bubble. Akhirnya, Hyunjin menutup rumor itu sendiri dengan membagikan foto layar kunci yang sebenarnya di Bubble. Lockscreen yang sebenarnya adalah sketsa cepat dari 2 karakter dari drama Korea yang baru saja dia tonton.

2. V BTS dan Putri Presiden Paradise Group

V BTSV BTS Foto: dok. HYBE

V pernah terlibat rumor kencan dengan seorang putri presiden Paradise Group pada Oktober lalu. Dia terlihat oleh netizen di sebuah museum yang sedang mengadakan pameran bersama Ketua Choi Yoon Jung, istri Presiden Phillip Jeon.

Idol bernama asli Kim Tae Hyung itu juga memakai gelang dari perusahaan Choi Yoon Jung, PeakPick dan netizen menggunakan gelangnya sebagai 'bukti' lebih bahwa dia berkencan dengannya. HYBE dengan cepat menutup rumor tersebut dengan menyatakan, "Keluarga dari ketua Choi Yoon Jung dan V hanyalah kenalan."

V sendiri juga menanggapi rumor tersebut di Weverse. Dia berkata, "Hari ini dalam mimpiku, aku akan menembakkan jarum beracun ke belakang leher orang-orang itu. Jaga bagian belakang leher Anda. Tembak. Tembak."

3. Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK

PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 28: (EDITORIAL USE ONLY - For Non-Editorial use please seek approval from Fashion House) Rosé Park attends the Saint Laurent Womenswear Spring/Summer 2022 show as part of Paris Fashion Week on September 28, 2021 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 28: (EDITORIAL USE ONLY - For Non-Editorial use please seek approval from Fashion House) Rosé Park attends the Saint Laurent Womenswear Spring/Summer 2022 show as part of Paris Fashion Week on September 28, 2021 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images

Sama seperti rumor pada umumnya, kabar kencan Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK didasarkan pada 'bukti' media sosial. Desas-desus konyol ini telah berlangsung sejak sekitar 2018, tetapi mencapai ketinggian baru tahun ini. Banyak dari 'bukti' yang didasarkan pada postingan media sosial masing-masing.

Misalnya, ketika salju turun di Januari, Rose memberi keterangan fotonya dengan, "Sayang di luar dingin." Mark yang juga memposting foto mirip menulis caption "Tidak dingin sama sekali." Kabar ini semakin menyeruak saat keduanya hadir di acara Fashion Week di Paris dan mereka secara kebetulan mengambil foto di Menara Eiffel.

Mark rupanya melihat desas-desus menyebar secara online dan dia berbicara melalui Twitter dan mengatakan kepada semua orang untuk, "Berhenti sekarang."

4. Son Heung Min dan Jisoo BLACKPINK

Kabar kencan Jisoo dengan pesepak bola, Son Heung Min telah santer terdengar pada 2019 silam. Rumor tersebut didasari atas tiga hal, yaitu gelang yang sama dan pernah dicium Heung Min ketika selebrasi gol, Jisoo yang pernah nonton langsung pertandingan Heung Min, dan mereka kembali ke Korea di hari yang sama dari Paris padahal pria tersebut tinggal di Inggris.

YG Entertainment pun membantah keras rumor tak berdasar tersebut dan khawatir sang artis menderita kerugian akibat kabar tersebut.

5. Yoon Young dan Naeun APRIL

naeun april - kasus tudingan bully kepada hyunjoo eks. APRILnaeun april - kasus tudingan bully kepada hyunjoo eks. APRIL Foto: Instagram @betterlee_0824

Naeun juga pernah dirumorkan berpacaran dengan mantan member A-JAX, Yoon Young. Hal ini berawal dari Yoon Young yang membela Naeun terkait kasus bullying APRIL di media sosial miliknya. Ditambah lagi, netizen menemukkan foto yang diambilnya dengan Naeun di media sosial yang akhirnya memunculkan rumor kencan tersebut.

DSP Media pun menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar dan tidak perlu dijelaskan lebih jauh.



Simak Video "Hyunjin yang Akhirnya Kembali ke Pelukan Stray Kids dan STAY"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)