Lee Hyun Ungkap Keadaan Suga BTS usai Dinyatakan Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 25 Des 2021 19:44 WIB
Suga BTS
Foto: Twitter @BTS_twt
Jakarta -

BIGHIT Music belum lama ini memberikan kabar soal kesehatan Suga BTS sepulangnya dari Amerika Serikat. Saat menjalani karantina setibanya di Korea Selatan, ia dinyatakan positif COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan oleh BIGHIT Music melalui weverse. Suga disebut sudah menjalani vaksinasi pada Agustus 2021 dan tidak merasakan gejala apa pun.

"Suga sebelumnya sudah menjalani dua kali vaksinasi COVID-19 pada Agustus 2021. Ia sama sekali tidak menunjukkan gejala apa pun hingga hari ini. Suga saat ini menjalani karantina mandiri di rumah sesuai dengan protokol pemerintah," ungkap manajemen.

"Suga, yang menjalani aktivitas personal di Amerika Serikat selama BTS menjalani cuti, dinyatakan negatif saat menjalani tes sebelum bepergian di Amerika Serikat. Ia juga langsung menjalani karantina mandiri setibanya di Korea Selatan. Ia dinyatakan positif saat karantina, dan sama sekali tidak bertemu dengan member BTS lain," tambah BIGHIT Music.

Tak lama setelah kabar tersebut disampaikan manajemen, ARMY memberikan pesan berupa doa untuk kesembuhan Suga hingga kalimat Get Well Soon Yoongi (nama asli Suga) trending di Twitter. Ketika salah satu artis HYBE, Lee Hyun, melakukan siaran live, banyak ARMY yang menanyakan tentang keadaan Suga.

Rupanya, Lee Hyun mengaku langsung menghubungi Suga tak lama setelah mendengar kabar tersebut dan menanyakan kabar. Dalam pesan teks yang dikirimkan oleh Suga, ia mengaku dalam keadaan baik.

"Aku mengirim pesan kepada Suga. Aku bertanya apa dia baik-baik saja. Untungnya dia bilang rasanya cuma seperti kena flu. Dia bilang baik-baik saja," ungkap Lee Hyun.

Para member BTS saat ini memang tengah beristirahat setelah menjalani promosi selama setahun penuh dan menggelar konser selama 4 hari di Los Angeles. Mereka akan kembali dengan karya baru di tahun depan.



Simak Video "Positif Covid-19, Suga BTS Tak Rasakan Gejala Apa pun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)