ADVERTISEMENT

#HAPPY_DITA_DAY! Fans Rayakan Ultah Dita Karang Secret Number ke-25

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 25 Des 2021 19:04 WIB
Dita Karang
Foto: Instagram @@secretnumber.official
Jakarta -

Ulang tahun Dita Karang bertepatan dengan parayaan Hari Natal, yaitu 25 Desember. Tahun ini, member Secret Number tersebut merayakan ulang tahun ke-25.

Sejak Jumat (24/12) malam, para Lockey ramai-ramai mengucapkan selamat untuk Dita Karang. Mereka menggunakan tagar #HAPPY_DITA_DAY untuk memberi dukungan dan doa kepada sang idola.

Hingga saat ini, #HAPPY_DITA_DAY masih berada dalam deretan daftar Trending Topic di Twitter. Tagar tersebut dipenuhi dengan ucapan dari Lockey di seluruh dunia.

"Happy birthday cantik Ku Dita karang. panjang umur bahagia selalu sehat2 terus yah disana, dan semoga sukses selalu buat karir nya bersama secret number. ILY 3000 buat mba Dits," tulis salah satu fans dari Indonesia.

"Selamat ulang tahun, Dita! Kuharap kau merayakan hari ulang tahunmu dengan bahagia bersama keluarga dan teman-teman. Lockey akan selalu ada untukmu!" ujar fans lain dalam bahasa Inggris.

Dita Karang debut bersama Secret Number pada 19 Mei 2020. Awalnya, mereka debut sebagai grup dengan lima orang member yaitu Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise.

Mereka debut dengan single album Who Dis? dan mencuri banyak perhatian, khususnya dari netizen Indonesia. MV Who Dis? berhasil mencetak prestasi mengesankan dengan menjadi trending utama di YouTube Indonesia.

Video klip tersebut juga tercatat sebagai salah satu MV K-pop paling banyak ditonton dalam waktu kurun 24 jam. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 42 juta kali.

Namun pada Oktober 2021, Secret Number mengalami perubahan jumlah member. Dua orang member lain, Zuu dan Minji bergabung untuk comeback lewat Fire Saturday. Walaupun begitu, Denise harus absen dari comeback karena ada masalah dengan kontrak.



Simak Video "Pujian Netizen Lihat Penampilan Dita Karang di Teaser MV 'DOOMCHITA'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT