ADVERTISEMENT

5 Drakor Underrated 2021 yang Pantas Dapat Perhatian Lebih

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 23 Des 2021 18:40 WIB
Drama Korea Terbaru 2021 yang Paling Banyak Dibicarakan Netizen
Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Tahun ini, kita telah disuguhkan berbagai drama Korea yang dibuat oleh penulis terkenal dan dibintangi sederet aktor populer. Akan tetapi, tidak semua drama tahun 2021 raih kepopuleran. Ada beberapa drama yang sebenarnya memiliki plot cerita bagus dan punya pesan moral, tapi justru tidak dilirik hingga meraih rating buruk.

Berikut beberapa drama Korea underrated yang pantas mendapat perhatian lebih dari penonton. Yuk, simak ulasannya!

1. Hello, Me!

[Gambas:Youtube]

Hello, Me! Berkisah tentang kisah Bahn Ha Ni (Choi Kang Hee & Lee Re) yang suatu hari bertemu dengan dirinya yang berusia 17 tahun yang antusias, bersemangat, dan tak kenal takut. Dengan dirinya yang lebih muda, dia menyembuhkan lukanya dan belajar bagaimana mencintai lagi.

Drama ini cocok buat kamu yang suka plot cerita yang ringan tanpa harus mikir keras. Hello, Me! juga menceritakan proses pendewasaan seseorang dalam menghadapi hubungannya dengan orang sekitar. Akting aktris muda, Lee Re juga sangat apik dalam memerankan karakter Ha Ni versi muda.

2. Navillera

[Gambas:Youtube]

Sama seperti Hello, Me!, drama Navillera juga menghadirkan kisah mengharukan tanpa ada unsur romantis. Drama ini sendiri berkisah tentang Shim Deok Chul (Park In Hwan), seorang pensiunan tukang pos berusia 70 tahun yang memutuskan untuk mengejar impian seumur hidupnya untuk belajar balet.

Di akademi tari, ia bertemu Lee Chae Rok (Song Kang), seorang penari berusia 23 tahun yang menjadi tertarik pada balet setelah mencoba berbagai olahraga. Dia berjuang secara finansial dan berpikir untuk menyerah balet sampai bertemu Deok Chul, yang merubah pikirannya. Navillera menyajikan berbagai pelajaran hidup baru yang sayang jika dilewatkan.

3. So i Married the Anti- Fan

[Gambas:Youtube]

Bagi penyuka drama komedi-romantis, seperti drama lawas Full House, So I Married the Anti-Fan wajib ditonton. Drama ini menceritakan tentang seorang reporter majalah bernama Geun Young yang mengira dirinya kehilangan pekerjaannya karena Ho Joon, seorang artis terkenal yang ia temui di pembukaan klub.

Geun Young ingin membalas dendam, tapi dia malah berakhir satu acara TV dengan Ho Joon. Meski awalnya saling membuat kesal, tapi keduanya mulai saling jatuh cinta. Drama romantis yang ringan dan diselingi adegan kocak bakal bikin kamu baper dan terhibur.

4. Inspector Koo

[Gambas:Youtube]

Dibintangi Lee Young Ae, drama ini berkisah tentang penyelidik asuransi Koo Kyung Yi yang menyelidiki kasus pembunuhan. Koo Kyung Yi, seorang wanita cerdas yang memecahkan kasus dingin untuk sensasi memecahkan kasus daripada membawa keadilan ke dunia.

Dengan cara apa pun, dia dengan ganas mengejar kebenaran di balik setiap kasus. Seorang mahasiswa yang merupakan pembunuh berantai merencanakan kasus pembunuhan yang tidak disengaja untuk menipu uang asuransinya. Drama ini menyajikan kisah misteri yang dipadukan dengan unsur komedi yang membuatnya cukup berbeda dengan drama kebanyakan. Chemistry para pemain juga sangat baik sehingga layak untuk disimak.

5. Work Later, Drink Now

[Gambas:Youtube]

Serial ini dibintangi Jung Eun Ji, Han Sun Hwa, dan Lee Sun Bin sebagai tiga wanita yang suka berkumpul untuk minum-minum setelah bekerja. Ketiganya memiliki permasalahan hidup masing-masing, tapi mereka dapat saling bersandar dan mendukung.

Drama ini cocok untuk kamu tonton ketika sedang bersantai. Selain itu, chemistry mereka sangat bagus dan membuat penonton tertawa melihat aksi ketiga sahabat tersebut.



Simak Video "Agung Nugraha Siap Persunting Kiki Amalia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT