So Sweet! Kim Tae Hee Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Drakor Rain

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 18:52 WIB
Rain & Kim Tae Hee
Foto: dok. Instagram @taeheekim80
Jakarta -

Kim Tae Hee resmi menikah dengan Rain atau Jung Ji Hoon pada 2017. Hingga kini, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring.

Kim Tae Hee dan Rain semakin lama malah semakin mesra. Keduanya saling mendukung dalam setiap proyek baru yang mereka bintangi.

Seperti belum lama ini, Rain Company, yang merupakan label milik Rain, memposting foto hadiah spesial yang diterima Rain dari sang istri. Kim Tae Hee mengirim sebuah truk kopi ke lokasi syuting drama terbaru Rain, Ghost Doctor.

"Ding dong! Sebuah truk kopi penuh cinta hadir di lokasi syuting Ghost Doctor," tulis Rain Company pada caption foto.

Truk kopi tersebut berwarna kuning dan biru. Terdapat sejumlah banner dengan foto dan pesan dukungan untuk Rain.

"Dia adalah seorang pria yang jenius, tapi kalau tahu sifat yang sesungguhnya, dia adalah laki-laki yang ceroboh! Aku akan mendukung Cha Young Min!" tulis Kim Tae Hee di salah satu banner.

[Gambas:Instagram]

"Aktris Kim Tae Hee mendukung aktor Jung Ji Hoon dan seluruh aktor dan kru Ghost Doctor!" tulisnya di banner lain.

Ghost Doctor mengangkat cerita Cha Young Min (Rain), seorang dokter jenius yang arogan dan egois. Suatu hari, dia terlibat dalam kasus tak terduga.

Karena kasus yang tidak terduga, rohnya merasuki tubuh dokter lain. Kedua dokter ini sangat bertolak belakang baik secara kepribadian dan kemampuan medis yang berlawanan.

Kim Bum berperan sebagai Ko Seung Tak, pria yang selalu sial, sopan, dan perhatian yang hidupnya berubah sejak bertemu Young Min. Uee berperan sebagai Jang Se Jin, dokter ahli bedah saraf sekaligus mantan pacar Young Min.

Sementara, Na Eun menjadi Oh Su Jeong, anak magang di bagian IGD yang percaya kepada fenomena supranatural.

Ghost Doctor disutradarai oleh Boo Sung Chul yang sebelumnya sukses lewat The Heirs. Drama ini akan ditayangkan mulai 3 Januari 2022.



Simak Video "Drama Korea 'Something in the Rain' akan Dibuat Versi India"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)