Rain Dikabarkan Beli Gedung Rp 1 T di Gangnam

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 12:21 WIB
Rain
Foto: (dok. Instagram/rain_oppa)
Jakarta -

Rain merupakan salah satu musisi dan aktor tersukses. Hal tersebut terbukti dari kabar yang menyebutnya membeli gedung di area Gangnam, Korea Selatan.

Gangnam dikenal sebagai area mewah dan modern di Seoul. Di dalamnya terdapat gedung-gedung tinggi hingga kelab malam.

Rain dikabarkan membeli salah satu gedung berlantai delapan yang terletak dua menit dari Stasiun Gangnam. Ia disebut membelinya seharga 92 miliar Won atau setara dengan Rp 1 triliun.

Dikutip dari Newsen, gedung tersebut berada di lokasi yang sangat strategis. Di dalamnya ada 2,9 meter persegi area yang bisa digunakan.

Gedung tersebut saat ini sudah digunakan untuk berbagai macam bisnis, di antaranya rumah sakit, klinik pengobatan tradisional, toko sepatu hingga perhiasan.

Dari sumber yang sama, para penyewa gedung diminta untuk membayar lebih dari 200 juta Won atau Rp 2,5 miliar sebagai uang sewa perbulan.

Sebelumnya, Rain baru saja dikabarkan menjual gedungnya di area Cheongdam seharga 49,5 miliar Won atau senilai Rp 631 miliar. Disebutkan Rain dan sang istri, Kim Tae Hee, mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan gedung tersebut.

Sementara itu, Rain telah dikonfirmasi kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Korea berjudul Ghost Doctor. Ia akan memerankan sosok Cha Young Min, karakter utama di drama tersebut.

Ghost Doctor akan disutradarai oleh Boo Sung Chul yang sebelumnya bertanggung jawab untuk drama Heirs dan Our Gap Soon. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Kim Sun Soo yang sebelumnya dikenal lewat drama Live Up to Your Name.

Ghost Doctor menceritakan tentang sosok dua dokter yang sangat berbeda dalam hal keterampilan dan kepribadian. Namun sebuah kejadian membuat mereka harus mengurusi roh dan tubuh manusia yang kesurupan dalam keadaan yang membingungkan.

Drama ini menjadi drama pertama Rain setelah vakum 2 tahun dari dunia akting. Ia terakhir kali main drama pada 2019 lewat Welcome 2 Life.



Simak Video "Kinetic Rain yang Indah di Bandara Udara Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)