ADVERTISEMENT

Momen-momen Terbaik di Choi Minho FAN PARTY 'BEST CHOI's MINHO 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 14:11 WIB
Minho SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Pada 21 Desember 2021, Minho SHINee kembali menyapa penggemar dengan mengadakan fanmeeting bertajuk CHOI MINHO FAN PARTY 'BEST CHOI's MINHO 2021. Ini merupakan fanmeeting kedua setelah CHOI MINHO FANMEETING TOUR ENCORE yang diadakan pada Maret 2019.

Acara ini diadakan secara offline dan online melalui platform Naver V LIVE Beyond LIVE. Berikut sederet fakta seputar fanmeeting Minho SHINee. Yuk, simak!

1. Fanmeeting Dibuka dengan Lagu I'm Home

Pada saat fanmeeting kemarin, Minho membuka acara dengan menampilkan lagu I'm Home. Lagu ini merupakan lagu solonya yang rilis pada 28 Maret 2019 untuk proyek SM Station.

Dengan setelan jas berwarna merah maroon, dia menyanyikan lagu tersebut dengan sangat baik dan menghayati. Para penggemar yang hadir secara offline pun tampak memegang banner foto Minho sambil mengayunkan lighstick saat idolanya bernyanyi.

2. Changmin TVXQ Didapuk Menjadi Pembawa Acara

Acara fanmeeting Minho kali ini dipandu oleh Changmin TVXQ. Minho mengatakan bahwa dia sendiri yang meminta Changmin untuk menjadi MC di acaranya dan seniornya di SM Entertainment itu pun langsung menyetujui tanpa banyak tanya.

Minho dan Changmin sendiri sama-sama anggota dari geng pertemana Kyuline. Meski telah lama bersahabat, mereka tetap akrab dan saling beri dukungan.

3. Suguhkan Chit-Chat yang Menarik

Seperti acara fanmeeting lainnya, ada sesi chit-chat yang sangat seru. Di sini, Minho menjadi seorang agen bernama Agent M yang akan melakukan beberapa misi rahasia.

Sebelum melakukan misi tersebut, ditampilkan profil Agent M yang berisi mulai dari nama hingga informasi yang tidak akan penggemar temukan di internet, seperti motto, rahasia bagian tubuhnya, pola hidup sebelum dan sesudah wamil, dan grafik. Obrolan berlanjut dengan sesi Minho menjawab pertanyaan dan harus menebak jawaban yang akan dipilih para penggemar.

Dari lima pertanyaan yang diberikan, pria bertubuh jangkung tersebut bisa menebak jawaban para penggemar dengan baik.

Minho SHINeeMinho SHINee Foto: (dok. SM Entertainment)

4. Menyanyikan Lagu Medley Milik SHINee

Di tengah acara, Minho menyanyikan lagu medley milik SHINee yang dipilih sendiri olehnya. Dia menampilkan lagu Prism, Electric, dan Body Rythm dengan kostum serba warna hitam dan tarian yang energik.

Khusus penampilan lagu Body Rythm, Minho menampilkan koreografi yang lebih seksi yang menurutnya lebih cocok dengan nuansa lagu tersebut.

5. Menampilkan Lagu Heartbreak Secara Perdana

Minho juga menampilkan penampilan spesial lagu terbarunya berjudul Heartbreak. Lagu ini sendiri dirilis tepat pada hari fanmeeting kemarin pukul 16.00 WIB.

Dia tampil dengan totalitas saat membawakan lagu tersebut secara perdana di hadapan penggemar.

6. Fanmeeting Ditutup dengan Lagu Area

Fanmeeting yang berlangsung selama dua jam tersebut ditutup Minho dengan menyanyikan lagu Area. Lagu ini merupakan salah satu b-side dari album repackage berjudul Atlantis.

Dia menyanyikan lagu tersebut dengan versinya sendiri. Setelah selesai bernyanyi, dia pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah hadir di tempat fanmeeting maupun yang menonton secara online.



Simak Video "Xiumin EXO Comeback Akting Setelah 7 Tahun Lewat 'Boss-Dol Mart'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT