Minho SHINee Bakal Main Drakor Thriller Berjudul Goosebumps

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 17:03 WIB
Minho SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Minho SHINee kembali mengkonfirmasi penampilan di drama terbaru. Kali ini, ia akan membintangi sebuah drama thriller berjudul Goosebumps.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment. Minho akan membintangi drama Korea Goosebumps yang akan ditayangkan di Kakao TV.

Goosebumps merupakan drama yang akan ditayangkan dalam 8 episode, yang mengangkat kisah horor di kehidupan sehari-hari. Drama ini nantinya akan disutradarai oleh Jung Bum Shik, yang sebelumnya sudah dikenal memproduksi tayangan horor seperti Gidam hingga Gonjiam: Haunted Asylum.

Sebelumnya, Choi Ji Woo juga dikonfirmasi akan membintangi serial ini. Namun, ia hanya tampil di episode berbeda.

Minho akan memerankan sosok Hoon, seorang laki-laki polos yang penuh rasa penasaran. Suatu hari, ia mendapatkan sebuah surat misterius dan terlibat sebuah kejadian tak terduga.

Jika tidak ada perubahan, Goosebumps akan ditayangkan di paruh kedua 2021.

Sementara itu, saat ini Minho tengah disibukkan dengan menjalani syuting drama Korea Yumi's Cells. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 17 September 2021.

Yumi's Cells bercerita tentang sosok Yumi, seorang pegawai kantoran biasa. Drama ini akan diceritakan dari sudut pandang sel-sel yang hidup di dalam kepala Yumi.

Selain Minho, drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Selain itu, ada juga Lee Yoo Bi, Miram, Jung Soon Won, Park Ji Hyun, hingga Joo Jung Hyuk.

Lee Sang Yeob ditunjuk untuk mengisi posisi sutradara di Yumi's Cell. Sebelumnya dia dikenal lewat Familliar Wife dan Shopping King Louie. Menariknya, Lee Sang Yeob akan berkolaborasi dengan tiga penulis sekaligus.

Mereka adalah Song Jae Jung, orang yang berada dibalik naskah Memories of The Alhambra. Lalu ada penulis Kim Yoon Joo yang tahun lalu sukses sebagai penulis Find Me In Your Memory dan penulis pendatang baru, Kim Kyung Ran.



Simak Video "Taemin SHINee Mulai Wajib Militer Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)