Confirmed! Minho SHINee dan Chae Soo Bin Bintangi The Fabulous

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 12:56 WIB
Foto profile Choi Minho terbaru.
Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

Minho SHINee bakal kembali ke layar kaca lewat drama baru. Kali ini, dia akan membintangi drama Netflix bersama Chae Soo Bin.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Netflix. Keduanya dipersatukan dalam drama Korea original berjudul The Fabulous.

"Kami mengkonfirmasi produksi serial baru berjudul The Fabulous. Chae Soo Bin dan Minho akan membintangi drama ini," ujar pihak Netflix.

The Fabulous bercerita tentang pekerjaan, semangat, romansa, dan pertemanan antara perempuan dan laki-laki yang bergerak di industri mode. Drama ini akan memperlihatkan perjuangan yang harus dilakukan untuk bertahan di dunia mode yang kompetitif.

Chae Soo Bin akan membintangi sosok Pyo Ji Eun. Ia adalah manajer dari sebuah agensi PR untuk brand mewah.

Sebagai seorang perempuan yang menyukai hal-hal indah sejak kecil, Pyo Ji Eun berjuang keras untuk bertahan di industri mode yang sudah menjadi idamannya sejak dulu.

Di sisi lain, Minho akan membintangi sosok photo retoucher magang bernama Ji Woo Min. Ia dideskripsikan sebagai sosok yang sempurna, mulai dari penampilan hingga dalam hal pekerjaan.

Namun, satu hal yang kurang dari Ji Woo Min adalah semangat dalam melakukan pekerjaan. Dengan Pyo Ji Eun, keduanya akan terlibat dalam hubungan antara pertemanan dan asmara.

Namun hingga kini, masih belum bisa dipastikan kapan drama Fabulous akan mulai ditayangkan.

Minho kini tengah aktif di dunia peran di samping kesibukannya dengan SHINee. Sebelumnya, ia banjir pujian saat tampil di drama Yumi's Cells. Minho juga dikonfirmasi membintangi drama Goose Bumps yang akan tayang di KakaoTV bersama Choi Ji Woo.

Sementara Chae Soo Bin sebelumnya dikonfirmasi membintangi drama Rookies, yang merupakan drama Korea original pertama di Disney+. Ia akan beradu peran dengan Kang Daniel. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada 2022.



Simak Video "Sebelum Meninggal, Idang Rasjidi Sempat Garap Sebuah Film"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)