ADVERTISEMENT

V BTS Jadi Artis K-Pop Pria dengan Followers Terbanyak di IG dalam 13 Hari

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 20 Des 2021 11:45 WIB
V BTS
Foto: dok. HYBE
Jakarta -

Para member BTS belum lama ini resmi meluncurkan akun Instagram pribadi. Kemunculan akun RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sukses mencuri perhatian publik.

Akun milik masing-masing member kini menunjukkan peningkatan jumlah followers yang luar biasa. Terlebih V yang saat ini menjadi akun member BTS dengan followers terbanyak.

Tak hanya itu, V juga menjadi artis K-Pop pria dengan followers terbanyak dengan mencapai angka 26,7 juta. Ia berhasil mengalahkan Jackson Wang GOT7 yang sebelumnya mendapatkan titel tersebut dengan follower 26,5 juta di Instagram.

Luar biasanya lagi, V mencetak rekor tersebut hanya dalam waktu 13 hari setelah ia meluncurkan akun resminya. Selamat, V!

Sebelumnya, V terlebih dahulu mencetak dua rekor baru di Rekor Dunia Guinness lewat jumlah followers di Instagram. Ia menjadi orang tercepat yang berhasil mendapatkan sejuta follower dan 10 juta follower di Instagram.

V berhasil meraih satu juta follower di Instagram hanya dalam waktu 43 menit. Sementara di rekor keduanya, V difollow 10 juta orang dalam waktu 4 jam dan 52 menit.
Sementara itu, saat ini masing-masing member BTS sudah memiliki lebih dari 20 juta follower di Instagram. Dan semua diperoleh dalam waktu kurang dari sepekan. Daebak!

Pada 2021, BTS sudah terlebih dulu mencatat 5 rekor di Rekor Dunia Guinness lewat lagu Butter. Pada 2 September 2021, mereka mendapatkan kehormatan istimewa untuk tergabung dalam Guinness World Record Hall of Fame 2022.

Tidak hanya dilihat lewat karya yang mereka keluarkan, Guinness World Record juga menyoroti prestasi BTS saat mendapatkan penghargaan Order of Culture Merit dari Kementerian Kebudayaan Korea Selatan. Ini menjadi satu-satunya pencapaian yang pernah di raih oleh sebuah idol grup.

Guinness World Record juga melihat keaktifan BTS dalam mengkampanyekan LOVE MYSELF bersama UNICEF serta bersedia memberi motivasi di sidang umum PBB.



Simak Video "BIG HIT Umumkan V BTS Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT