ADVERTISEMENT

V BTS Cetak 2 Rekor Baru di Rekor Dunia Guinness

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 19:24 WIB
V BTS di Hawaii
Foto: (Weverse)
Jakarta -

Para member BTS tak henti-hentinya mencetak rekor. Kali ini V, ia mencetak rekor baru di Rekor Dunia Guinness.

Pada 6 Desember 2021, ketujuh member BTS membuat akun Instagram masing-masing. Tak sampai sehari, akun tersebut langsung mendapatkan tanda verify biru dari Instagram.

Sepekan kemudian, Rekor Dunia Guinness mengumumkan V berhasil mencetak dua rekor baru lewat Instagram. Ia menjadi orang tercepat yang berhasil mendapatkan sejuta follower dan 10 juta follower di Instagram.

V berhasil meraih satu juta follower di Instagram hanya dalam waktu 43 menit. Sementara di rekor keduanya, V difollow 10 juta orang dalam waktu 4 jam dan 52 menit.

Sementara itu, saat ini masing-masing member BTS sudah memiliki lebih dari 20 juta follower di Instagram. Dan semua diperoleh dalam waktu kurang dari sepekan. Daebak!

Pada 2021, BTS sudah terlebih dulu mencatat 5 rekor di Rekor Dunia Guinness lewat lagu Butter. Pada 2 September 2021, mereka mendapatkan kehormatan istimewa untuk tergabung dalam Guinness World Record Hall of Fame 2022.

Tidak hanya dilihat lewat karya yang mereka keluarkan, Guinness World Record juga menyoroti prestasi BTS saat mendapatkan penghargaan Order of Culture Merit dari Kementerian Kebudayaan Korea Selatan. Ini menjadi satu-satunya pencapaian yang pernah di raih oleh sebuah idol grup.

Guiness World Record juga melihat keaktifan BTS dalam mengkampanyekan LOVE MYSELF bersama UNICEF serta bersedia memberi motivasi di sidang umum PBB.

Setelah setahun penuh mencetak rekor dan menghibur ARMY dengan konser online dan offline, BTS saat ini tengah mengambil waktu cuti dari segala aktivitas di dunia hiburan. Masing-masing dari mereka memilih berlibur dan menghabiskan waktu pribadi dengan keluarga.



Simak Video "V BTS Cetak Rekor Sebagai Peraih 50 Juta Followers Instagram Tercepat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT