Takdir Berbeda BTS di Teaser Webtoon 7Fate: CHAKHO

ADVERTISEMENT

Takdir Berbeda BTS di Teaser Webtoon 7Fate: CHAKHO

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 13 Des 2021 12:35 WIB
BTS
Teaser BTS 7 Fates: Chakho. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

HYBE beberapa waktu lalu mengumumkan kolaborasi dengan Naver Webtoon dan Wattpad untuk merilis komik web dan novel web melalui platform tersebut. Kisah tersebut akan menggunakan artis HYBE sebagai karakternya.

Kisah BTS diberi judul 7 Fates: CHAKHO. Sementara TXT diberi judul The Star Seekers, dan Dark Moon untuk ENHYPEN. Masing-masing komik web dan novel web akan memiliki kisah yang berbeda.

Beberapa waktu lalu, HYBE akhirnya merilis teaser perdana untuk 7 Fates: CHAKHO. Kisahnya dideskripsikan sebagai fantasi urban yang terinspirasi dari pemburu harimau Chakhogapsa dari Dinasti Joseon di Korea Selatan.

Setelah tumbuh bersama melalui serangkaian cobaan dan kesengsaraan, tujuh pemuda yang terikat oleh nasib harus bersatu demi mengungkap takdir mereka. Disaring dari imajinasi HYBE, cerita ini mengisahkan kembali cerita-cerita tradisional mengenai harimau di Korea Selatan dan dunia mitologi binatang buas.

Dalam video teaser yang dirilis, para member BTS tampak bermain-main dengan pancaran sinar yang menguar dari kedua tangan mereka. Teaser tersebut sangat membuat penasaran karena tak ada informasi lain yang tertulis.

[Gambas:Youtube]

Namun bersamaan dengan video, HYBE juga merilis foto grup dan foto individu member BTS. Foto tersebut diunggah dengan sebuah caption misterius.

"Takdir datang dengan bentuk berbeda," tulisnya.

7 Fates: CHAKHO bisa dibaca di Naver Webtoon dan Wattpad mulai 14 Januari 2022.

Sementara itu, Dark Moon yang merupakan komik ENHYPEN, akan memadukan fantasi urban dan romansa remaja. Kisahnya akan lebih membahas soal konfrontasi, kebingungan, dan ikatan batin antara sekelompok vampir, manusia serigala, dan seorang gadis misterius yang memiliki sebuah rahasia.

Sementara The Star Seekers, yang merupakan kerja sama dengan TXT, menceritakan sekelompok pemuda yang bergabung dalam band pop. Mereka hidup di dunia di mana sihir adalah bagian dari kenyataan sehari-hari.



Simak Video "RM BTS Siap Rilis Album Solo!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT