Kini Terkenal karena Squid Game, Lee Yoo Mi Dulu Jadi Pengantar Makanan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 08:33 WIB
Lee Yoo Mi
Foto: (dok. Instagram @leeyoum262)
Jakarta -

Aktris Lee Yoo Mi semakin populer setelah tampil di Squid Game. Ia berperan sebagai salah satu kontestan yang ikut berjuang untuk mendapatkan uang miliaran Won.

Belum lama ini, Lee Yoo Mi diwawancara oleh Cosmopolitan Korea soal masa lalunya. Sebelas tahun berkarier di dunia akting, tak lantas membuat sang aktris mendapatkan penghasilan yang tinggi.

Ia mengaku harus bekerja sambilan sebagai pengantar makanan karena kariernya yang tak mengalami peningkatan. Namun semua berubah setelah membintangi Squid Game.

"Dulu saat aku masih punya waktu luang, aku bekerja sambilan di Coupang Eats (servis pengantar makanan Korea Selatan). Seketika orang-orang tahu siapa aku (setelah membintangi Squid Game)," ungkap Lee Yoo Mi.

"Rasanya luar biasa, tapi aku masih belum bisa melihat seberapa populernya aku. Juga karena aku masih punya banyak hal yang ingin aku capai. Aku sedang bekerja keras untuk mengingat jati diriku yang lama," lanjutnya.

Lee Yoo MiLee Yoo Mi Foto: (dok. Instagram @leeyoum262)

Lee Yoo Mi juga bicara soal proyek akting terbarunya lewat All of Us Are Dead. Serial Netflix tersebut adalah salah satu yang dinantikan, bercerita tentang sekelompok siswa yang terperangkap di SMA Hyosan selama wabah virus zombie.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul Now at Our School yang populer di Korea Selatan. Jika tidak ada perubahan, drama ini akan ditayangkan 2022.

"Aku sudah siap menghadapi semua komentar penuh kebencian. Setelah serial ini tayang, aku pasti bisa hidup lebih lama (mitos Korea yang menyebut jika seseorang dibenci mereka akan berumur panjang). Orang-orang yang sudah melihat aktingku di drama ini bilang kalau karakterku nanti bakal dibenci," ujar Lee Yoo Mi.

"Sebagai manusia, ada hal-hal yang tidak boleh kita lakukan. Tapi karakterku melakukan semua larangan tersebut," pungkasnya.



Simak Video "Teaser Baru Snowdrop Perlihatkan Konflik Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)