4 Fakta Guilty Pleasure, Single Album Pertama Hwasa MAMAMOO

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 18:19 WIB
Hwasa MAMAMOO
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Lama tak terlihat lakukan aktivitas sebagai solois, kali ini Hwasa kembali menyapa penggemar di akhir tahun dengan meriliis single album pertama. Album tersebut bertajuk Guilty Pleasure dengan lagu utama berjudul I'm aLight.

Album dan MV rilis secara resmi pada 24 November 2021 pukul 16.00 WIB. Yuk simak sederet fakta album terbaru Hwasa berikut ini:

1. Comeback Perdana Setelah 1 Tahun 5 Bulan

Guilty Pleasure akan menjadi album perdana Hwasa di tahun ini setelah 1 tahun 5 bulan tidak merilis lagu sebagai solois. Dia terakhir comeback dengan merilis mini album bertajuk Maria pada Juni 2020.

MV Lagu utama yang berjudul sama ini telah mencapai 225 juta penonton. Selain itu, lagu ini juga raih kemenangan kemenangan pertama di acara musik SBS Inkigayo pada Juli 2020.

2. Berisi 3 Buah Lagu

Single album ini akan berisi 3 buah lagu di antaranya, Fomo, I'm aLight, dan Bless U. Ketiga lagu tersebut diproduksi oleh Park Woo Sang yang merupakan produser yang berada di bawah naungan RBW Entertainment yang telah banyak menciptakan lagu untuk MAMAMOO, seperti Maria, Twit, dan HIP.

Untuk lagu utama sendiri juga dikerjakan oleh Gustav Landell, Kristin Carpenter, Simon Jonasson, dan Musikality.

3. Hwasa Turut Andil dalam Penggarapan Album

Tidak hanya bernyanyi, Hwasa juga akan turut andil dalam pembuatan lagu di album Guilty Pleasure. Dia menjadi salah satu penulis lirik dari lagu utama bertajuk I'm a Light.

Selain itu, ia juga menjadi penulis lirik dan composer untuk lagu Bless U. Di album sebelumnya, Hwasa juga memproduksi semua lagu yang ada di album Maria.

4. Tampil Dengan Konsep Badas

Untuk comeback kali ini, Hwasa tampil dengan konsep badas yang terlihat di berbagai konsep foto dan mood sampler yang telah dirilis. Aura seksi dan kuat sangat terpancar dari foto dan video tersebut.

Album ini pun sangat diantisipasi oleh para penggemar.



Simak Video "Hwasa 'MAMAMOO' Padukan Musik Tradisional dan RnB di 'I'm A B'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)