Seputar WAW, Mini Album Terbaru MAMAMOO

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 13:38 WIB
Mamamoo, Girl Group Berbakat Asal Korea Selatan Ini Ternyata Juga Suka Makanan Indonesia
Foto: Instagram@mamaoo_official
Jakarta -

MAMAMOO is back! 2 Juni lalu group yang dikepalai Solar ini kembali menyapa para penggemar dengan merilis mini album terbarunya bertajuk Where Are We. Music video Where Are We sendiri sudah dirilis kemarin (02/06) dan hingga saat ini telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali.

Berikut sederet fakta menarik seputar Where Are We yang perlu kamu tahu :

1. Mini Album ke-11

Sejak debut 2014 lalu, MAMAMOO bisa dibilang menjadi idol group yang aktif mengeluarkan mini album setiap tahunnya. Tidak heran, para fans begitu antusias menantikan comeback Mamamoo dengan album terbarunya tahun ini.

WAW sendiri menjadi album mini ke-11 mereka, setelah terakhir kali mengeluarkan album Travel tahun lalu.

2. Arti WAW bagi Mamamoo

Perilisan album WAW terasa spesial bagi Hwasa Cs. Album WAW sendiri terinspirasi dari perjalanan karier mereka selama tujuh tahun, pengalaman dan pemikiran mereka tentang masa depan.

WAW menjadi salah satu album yang membuat MAMAMOO terus bertanya pada diri sendiri, di mana mereka berada setelah melalui proses panjang yang tidak mudah.

3. Berisikan Lagu-lagu Ballad

[Gambas:Youtube]

Selama ini, MAMAMOO dikenal sebagai group dengan image kuat serta punya penampilan vokal yang kuat yang tercerminkan dari lagu-lagunya yang berkonsep retro, jazz dan R&B. Namun di album WAW, untuk yang pertama kalinya mereka merilis lagu yang semuanya bergenre ballad.

Album WAW berisikan empat lagu yang terdiri dari Where Are We Now, Another Day, A Memory of Life dan Destiny Part 2.

4. Lagu Destiny Part 2 Curi Perhatian

Saat track list dalam album ini terungkap, Moo Moos menyadari ada satu lagu yang memiliki judul sama di album Reality In Black, 2019 lalu bertajuk Destiny. Lagu Destiny berkisah tentang dua orang yang saling mencintai tapi harus mengakhiri hubungannya.

Tapi keduanya dipertemukan kembali karena takdir. Wheein Cs akan kembali melanjutkan kisah dari lagu Destiny lewat Destiny Part 2.

5. Akan Ada Konten Spesial

Tidak hanya merilis album mini saja, MAMAMOO ternyata juga telah menyiapkan dua konten spesial sekaligus dalam comeback-nya kali ini berupa konser musim panas dan film dokumenter. Sampai saat ini belum ada bocoran terkait tanggal perilisan film dokumenter karena masih dalam tahap produksi.

Sementara untuk konser rencananya akan diadakan saat musim panas. Awalnya, konser ini dijadwalkan akhir Mei, namun harus tertunda karena virus corona.



Simak Video "MAMAMOO Akan Rilis Album The Best yang Berisi 23 Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)