K-Talk Ep 99: Mengulik Blood Moon Bareng ONEUS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 16:31 WIB
Jakarta -

ONEUS kembali menyapa fans melalui album terbaru, Blood Moon. Tim K-Talk pun berkesempatan mengobrol dengan para member.

Geon Hee menjelaskan cerita yang ingin disampaikan ONEUS melalui mini album Blood Moon. Album ini merupakan lanjutan dari dunia yang sudah mereka tunjukkan selama ini.

"Pertama-tama, mini album keenam kami, Blood Moon rilis, selamat teman-teman!" ujar Geon Hee.

"Album ini lanjutan dari cerita tentang dunia yang telah kami tunjukkan dan kami berharap kalian menyukainya karena ini menceritakan tentang Red Moon melalui cerita yang disampaikan dengan gaya ONEUS sendiri," lanjutnya.

Dalam pembuatan album kali ini, tentunya ONEUS menghadapi sejumlah tantangan. Menurut Hwan Woong, para member mencoba gaya yang berbeda lewat mini album Blood Moon.

"Dalam proses pembuatan album kali ini, kami dengan keras mencoba hampir semua aspek dari koreografi, lirik, komposisi lagu, dan styling di luar jangkauan kami," jelasnya.

"Itulah mengapa hal tersebut menjadi kesempatan bagus untuk kami bisa lebih tumbuh jauh selama persiapan dan aku sangat senang dengan hasilnya yang memuaskan," tambah Hwan Woong.

Tak hanya soal mini album terbaru, ONEUS juga bicara soal harapan mereka sebagai grup. Mereka ingin dikenal hingga global.

"Berharap melalui album ini, kami menjadi grup yang lebih global," harap Ravn.

Selain itu, ONEUS juga memberi pesan kepada para fans di Indonesia. Ada janji yang mereka sampaikan kepada para fans yang selama ini sudah mendukung mereka.

Nah, seperti apa obrolan tim K-Talk dengan para member ONEUS? Yuk intip sama-sama wawancara eksklusif detikcom dengan mereka!

(dal/wes)