Idol K-Pop yang Bakal Comeback November 2021, 2AM hingga TWICE

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 13:38 WIB
2AM
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Di Oktober 2021 kita telah disuguhkan sederet karya terbaik dari para idol K-Pop. Hal itu tentunya masih bakal terus berlanjut di November 2021.

Sederet idol K-Pop yang telah dinanti karya terbarunya tengah bersiap untuk kembali mewarnai dunia musik bulan depan. Intip daftar idol K-Pop yang bakal comeback November 2021 :

1. 2AM - 1 November

[Gambas:Youtube]

Di hari pertama bulan November, dunia musik bakal diramaikan dengan perilisan mini album terbaru 2AM bertajuk Ballad 21 F/W. Ini menjadi comeback perdana 2AM setelah terakhir kali mereka merilis album studio pada 2014.

2. The Boys - 1 November

[Gambas:Youtube]

Berbarengan dengan 2AM, The Boys juga akan meluncurkan album ketiga berjudul MAVERICK. Russian Roulette, Hypnotize, dan MAVERICK adalah judul-judul lagu yang ada di album terbaru The Boys.

3. Super Junior D&E - 2 November

[Gambas:Instagram]

Setelah hiatus satu tahun satu bulan, sub-unit Super Junior D&E akhirnya kembali menyapamu, 2 November 2021. Mereka bakal merilis album penuh perdananya yang bertajuk COUNTDOWN.

Album ini dirilis untuk merayakan 10 tahun sub-unit D&E pada Desember mendatang.

4. LABOUM - 3 November

[Gambas:Youtube]

LABOUM juga bakal mewarnai industri musik K-Pop dengan perilisan album terbarunya bertajuk BLOSSOM pada 3 November. Album BLOSSOM berisikan empat lagu yang terdiri dari How I Wish, Love On You, We're The Same dan Kiss Kiss yang dipilih sebagai lagu utama.

Para member juga turut terlibat dalam pembuatan lagu di setiap album BLOSSOM.

5. TO1 - 4 November

[Gambas:Youtube]

Boy band TO1 juga masuk dalam daftar idol yang comeback bulan depan. Mereka dijadwalkan bakal merilis mini album keempatnya, Re:alize pada 4 November mendatang.

Album ini berisikan delapan lagu di antaranya Realize, In My Light, No More X, Mirage, Golden, Prayer dan Infinity City.

6. ONEUS - 9 November

[Gambas:Instagram]

Dunia K-Pop juga turut diramaikan dengan comeback boyband Oneus, 9 November nanti. Mereka bakal merilis album Blood Moon yang menjadi mini album ke-6 ONEUS.

Album ini berisikan tujuh lagu diantaranya LUNA yang menjadi lagu utama, Intro : Window, Yes Or No, Life Is Beautiful, Shut Up, It's Crazy Hot, We're In Love dan Who You Are. ONEUS juga menggandeng Yerim Choi sebagai rekan duet di lagu Intro : Window.

7. B.I - 11 November

[Gambas:Instagram]

Sukses dengan album solo perdananya pada Juni lalu, B.I siap kembali ke dunia musik dengan album terbarunya berjudul COSMOS, 11 November nanti. COSMOS, Alive, Nineteen, Nerd, Lover, Flame dan Buddy Buddy adalah lagu-lagu yang masuk dalam albumnya kali ini.

Jelang comeback, tadi malam (26/01/2021) B.I merilis teaser terbaru yang menampilkan dirinya dengan tulisan 'Jaga Agar Api Tetap Hidup' dalam bahasa Inggris.

8. TWICE - 12 November

[Gambas:Youtube]

Pada 12 November 2021, TWICE bakal kembali menyapa ONCE dengan perilisan album penuh terbarunya, Formula of Love: O+T=<3. Ini bakal menjadi album penuh ketiga TWICE dalam bahasa Korea setelah lima tahun berkarier.

Ada 16 lagu yang masuk dalam album ini, salah duanya The Feels yang telah dirilis awal Oktober 2021 dan Candy yang dibawakan Momo Cs saat siaran langsung anniversary mereka yang ke-6 beberapa waktu lalu.

9. Monsta X - 19 November

[Gambas:Youtube]

Monsta X juga turut meramaikan idol K-Pop yang comeback di November. Setelah sukses dengan album One of A Kind pada Juni 2021, Shownu Cs bakal kembali dengan mini album ke-10 berjudul No Limit pada 19 November mendatang.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)