NCT 127 Bakal Tur Dunia ke-2, Datang ke Indonesia?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 18:29 WIB
NCT 127 2ND TOUR NEO CITY : SEOUL - THE LINK
(Foto: dok. SM Entertainment) Konser ini akan digelar juga di negara lain. Apakah Indonesia akan termasuk ke dalam daftar tujuan NCT 127 di konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY: THE LINK ini?
Jakarta -

NCT 127 akan segera melancarkan tur dunia kedua mereka. Tak lagi hanya tampil lewat konser online, SM Entertainment akan menggelar konser offline buat tur dunia NCT 127 yang kedua ini.

Tur bertajuk NCT 127 2ND TOUR NEO CITY : SEOUL - THE LINK akan dimulai di Seoul. Digelar selama tiga hari mulai 17 hingga 19 Desember 2021, konser ini akan dibuka untuk disaksikan secara langsung di Gocheok Skydome, Seoul, Korea Selatan.

Dijelaskan oleh manajemen SM Entertainment lewat rilis resmi yang diterima detikcom, konser ini akan digelar juga di sederet negara lain. Apakah Indonesia akan termasuk ke dalam daftar tujuan NCT 127 di konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY: THE LINK ini?

Manajemen masih belum memberikan keterangan lengkapnya. Daftar kota dan negara yang akan dituju oleh NCT 127 dalam tur ini juga masih belum diumumkan.

NCT 127 2ND TOUR NEO CITY : SEOUL - THE LINK akan jadi konser offline pertama NCT 127 dalam kurun waktu 2 tahun 11 bulan terakhir. Ini merupakan kelanjutan dari tur mereka NEO CITY: The Origin yang dimulai tahun 2019 di Seoul dan ditutup di Singapura pada tahun yang sama.

Buat kamu yang ingin menyaksikan keseruan NCT 127 2ND TOUR NEO CITY : SEOUL - THE LINK tapi tidak bisa bepergian ke Korea Selatan, kamu tidak perlu khawatir. Konser hari ketiga di tanggal 19 Desember 2021 nantinya akan disiarkan lewat platform V LIVE Beyond LIVE.

Penampilan konser offline dan online akan dilakukan bersamaan. Pemesanan tiket online akan diumumkan lewat media sosial NCT 127 dan juga kanal Beyond LIVE di V LIVE. Jadi kalau kamu para NCTzen Indonesia ingin jadi bagian dari keseruan ini, kamu harus rajin-rajin cek akun-akun tersebut.

NCT 127 2ND TOUR NEO CITY : SEOUL - THE LINKNCT 127 2ND TOUR NEO CITY : SEOUL - THE LINK Foto: dok. SM Entertainment

Sementara itu baru-baru ini NCT berhasil meraih predikat triple million seller dengan penjualan lebih dari 3,58 juta kopi album mereka termasuk album penuh ketiga Sticker dan repackaged album Favorite.

Grup besar NCT akan comeback dengan album ketiga juga berjudul Universe yang kini sudah dalam persiapan peluncuran. Teaser foto konsep buat album ini sudah bisa dilihat di akun media sosial NCT, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

(aay/tia)