Beredar Kabar Luhan dan Guan Xiao Tong Bakal Menikah 2022

ADVERTISEMENT

Beredar Kabar Luhan dan Guan Xiao Tong Bakal Menikah 2022

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 15:27 WIB
Luhan dan Guan Xiao Tong
Foto: Luhan dan Guan Xiao Tong (Instagram)
Jakarta -

Luhan dan sang kekasih, Guan Xiao Tong, telah menjalin asmara sejak 2017. Kini, keduanya disebut akan menikah.

Dikutip dari sejumlah media China, Luhan dan Guan Xiao Tong berencana menikah pada 2022. Sejumlah sumber menyebut pernikahan akan digelar pada 22 Februari 2022.

Tanggal tersebut kabarnya ditentukan oleh keluarga besar Luhan yang kemudian diinformasikan kepada keluarga Guan Xiao Tong. Mengenai kabar pernikahan ini, pihak keluarga sang aktris disebut tidak keberatan.

Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Luhan atau Guan Xiao Tong tentang kabar ini.

Luhan dan Guan Xiao Tong menjalin asmara setelah dipertemukan dalam drama Sweet Combat. Mantan member EXO tersebut pertama kali mengumumkan hubungan asmara tersebut melalui akun Weibo.

"Ini pacarku!" ujar Luhan sambil memention akun Guan Xiao Tong di Weibo.

Luhan debut sebagai member EXO di Korea Selatan pada 2012. Namun pada 2014, ia memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment dan berkarier di China.

Luhan debut sebagai artis solo di China pada 2015. Ia tak hanya merilis lagu, tetapi juga berkarier sebagai aktor.

Di tahun yang sama, Luhan debut akting lewat film China 20 Once Again. Film tersebut adalah remake dari film Korea Selatan, Miss Granny.

Sementara Guan Xiao Tong pertama kali mencuri perhatian setelah membintangi Nuan, yang diadaptasi dari cerita pendek Mo Yan berjudul The White Dog and the Swing. FIlm tersebut mendapatkan respons baik di China dan Jepang.

Popularitasnya semakin meledak setelah membintangi My December Love pada 2014. Drama tersebut mendapatkan rating tinggi di China.

Setelahnya, ia membintangi One Servant of Two Masters yang membuatnya memenangkan penghargaan Best Supporting Actress. Ia pun mendapatkan sebutan sebagai Nation's Daughter di China.



Simak Video "Luhan Eks EXO Dikabarkan Telah Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT