Kata Produser soal Petisi Tuntut Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days & 1 Night

ADVERTISEMENT

Kata Produser soal Petisi Tuntut Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days & 1 Night

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 20:26 WIB
Kim Seon Ho
Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Setelah terlibat kontroversi dengan mantan kekasih, Kim Seon Ho memutuskan mundur dari sejumlah proyek, termasuk penampilannya di variety show 2 Days & 1 Night.

Sebelumnya, Kim Seon Ho telah merilis permintaan maaf dan membenarkan segala tudingan yang disampaikan oleh mantan kekasih soal pemaksaan aborsi. Beberapa pekan setelahnya, Dispatch merilis sejumlah temuan baru yang membantah tudingan sang mantan kekasih.

Hingga 7 November 2021, 2 Days & 1 Night masih mengedit wajah Kim Seon Ho dalam penayangannya. Kini, setelah episode baru tanpa sang aktor ditayangkan, muncul petisi yang ditujukan kepada KBS yang menuntut kembalinya Kim Seon Ho ke acara tersebut.

Lee Hwang Sun, sebagai perwakilan tim produksi, akhirnya merilis pernyataan. Mereka meminta pengertian dari penonton karena tidak bisa mewujudkan permintaan mereka.

"Pertama-tama, kami berterima kasih kepada penonton yang menyukai 2 Days & 1 Night dan berbagi opini bersama kami. Pada 20 Oktober 2021, KBS mengumumkan Kim Seon Ho akan meninggalkan acara," ungkap Lee Hwang Sun.

"Kami ingin mengklarifikasi, keputusan tersebut dibuat berdasarkan negosiasi dengan kedua belah pihak. Tim produksi juga minta maaf sedalam-dalamnya karena tidak bisa menunjukkan chemistry dari keenam member yang selama ini sudah berbagi duka dan kebahagiaan selama dua tahun terakhir," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, pihak produksi berjanji ke depannya akan berusaha menunjukkan tayangan yang menghibur bersama para member yang tersisa di 2 Days & 1 Night.

Sementara itu, Kim Seon Ho siap kembali ke dunia hiburan setelah diterpa kontroversi. Ia dikonfirmasi tetap akan membintangi film Sad Tropics yang menjadi debut aktingnya di layar lebar.

Sad Tropics akan menceritakan tentang seorang pria yang memiliki ayah berkebangsaan Korea dan Ibu asal Filipina. Dia bermimpi ingin menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya dan bertemu dengan orang jahat.



Simak Video "Kim Seon Ho Bakal Comeback Drama Usai Tersandung Skandal Aborsi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT