BTS, TXT, dan ENHYPEN Bakal Jadi Cerita Webtoon, Rilis 14 Januari 2022

ADVERTISEMENT

BTS, TXT, dan ENHYPEN Bakal Jadi Cerita Webtoon, Rilis 14 Januari 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 14:47 WIB
BTS
Foto: Twitter @bts_bighit
Jakarta -

HYBE bekerja sama dengan Line Webtoon untuk menciptakan sebuah konten berbeda untuk fans. Disampaikan di acara 2021 HYBE Corporate Briefing with the Community, mereka berencana merilis seri webtoon yang berkolaborasi dengan grup K-Pop di bawah naungan HYBE, yaitu BTS, TXT, dan ENHYPEN.

Serial HYBE pertama yang akan dirilis adalah 7Fates: CHAKHO. Sebagai hasil kolaborasi dengan BTS, serial ini menceritakan tujuh pemuda yang terikat oleh nasib.

Setelah tumbuh bersama melalui serangkaian cobaan dan kesengsaraan, mereka harus bersatu demi mengungkap takdir mereka. 7Fates: CHAKHO merupakan cerita fantasi urban yang berlatar waktu di masa depan yang tak jauh dari sekarang.

Cerita ini terinspirasi dari pemburu harimau Chakhogapsa dari Dinasti Joseon di Korea Selatan. Disaring dari imajinasi HYBE, cerita ini mengisahkan kembali kisah-kisah tradisional mengenai harimau di Korea Selatan dan dunia mitologi binatang buang.

7Fates: Chakho akan dirilis di Line Webtoon mulai 14 Januari 2022.

Webtoon BTS, TXT, dan ENHYPENWebtoon BTS, TXT, dan ENHYPEN Foto: (dok. webtoon)

Selain itu, ada Dark Moon yang berkolaborasi dengan ENHYPEN. Memadukan fantasi urban dan romansa remaja, serial ini mengisahkan konfrontasi, kebingungan, dan ikatan batin atara sekelompok vampir, sekelompok manusia serigala, dan seorang gadis misterius yang memiliki sebuah rahasia.

Dark Moon akan menjadi bagian dari beberapa rangkaian cerita yang dimulai dengan Dark Moon: the Blood Altar pada 15 Januari 2022. Dark Moon: the Blood Altar menggabungkan kisah seorang perempuan tangguh dengan kemampuan luar biasa, persahabatan masa muda, dan rahasia kuat yang akan membawa semangat dan energi baru pada kisah romansa remaja.

Line Webtoon juga bekerja sama dengan Tomorrow X Together atau TXT untuk menerbitkan webtoon The Star Seekers. Dirilis pada 16 Januari 2022, The Star Seekers menceritakan sekelompok pemuda yang bergabung dalam pop band yang hidup di dunia di mana sihir adalah bagian dari kenyataan sehari-hari.

Suatu hari, kelompok tersebut menyadari bahwa mereka memiliki kemampuan sihir yang selama ini tidur. Kisah fantastis ini menampilkan makhluk khayalan, sihir, dan gambaran dunia hiburan yang menyenangkan.

Nah, nantikan perilisannya ya, gengs!



Simak Video "Agensi BTS Jadi yang Pertama Raih Keuntungan Rp 1 Triliun Won"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT