5 Fakta Winwin, Primadona NCT yang Tengah Berulang Tahun Hari Ini

ADVERTISEMENT

5 Fakta Winwin, Primadona NCT yang Tengah Berulang Tahun Hari Ini

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 18:04 WIB
NCT127 (WinWin)
Foto: SM Entertainment.
Jakarta -

Selain Yuta, member NCT yang merayakan ulang tahun di Oktober adalah Winwin, tepatnya pada 28 Oktober. Dia merayakan pertambahan usia yang ke-24 tahun.

Para penggemar pun megucapkan selamat ulang tahun dan doa yang terbaik untuk Winwin di berbagai media sosial. Tidak hanya penggemar, sesama member WayV, Ten juga mengucapkan ulang tahun kepada rekannya tersebut dengan membuat Insta-Story yang menampilkan foto selfie mereka.

Dalam rangka ulang tahun Winwin, yuk, simak sederet fakta menariknya berikut ini:

1. Jadi Orang yang Paling Disayangi Semua Member NCT

Bukan sebuah rahasia lagi kalau Winwin merupakan orang yang paling disayangi oleh semua member NCT. Hal ini tidak terlepas dari sosoknya yang dikenal polos, baik hati, dan memiliki pesona yang luar biasa.

Bahkan, beberapa member membuat grup bernama 'Winwin Lover Group' untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap cowok bernama asli Dong Si Cheng tersebut. Selain itu, Winwin menjadi member pertama yang paling banyak disukai oleh para member NCT.

2. Sering Disebut Mirip Changmin TVXQ

Beberapa waktu lalu, NCT 127 pernah menjadi tamu di acara radio Kangta's Starry Night. Ketika para member selesai memperkenalkan diri, Kangta mengatakan bahwa Winwin mirip dengan Changmin TVXQ.

Ternyata, dia menyadari dan setuju dengan perkataan seniornya bahwa ia mirip dengan Changmin. Selain itu, Winwin juga kerap disebut mirip dengan aktor Im Shi Wan.

3. Spesialis Tarian Tradisional Tiongkok

Tidak hanya bisa bernyanyi, Winwin juga jago dalam menari terutama tarian tradional Tiongkok. Karena itu, dia memiliki tubuh yang lentur dan fleksibel. Kelenturan tubuhnya ini, pernah ia tunjukkan di acara Weekly Idol pada 2018.

Dia bisa mengangkat kakinya lurus hingga sejajar dengan wajahnya. Kemampuannya ini juga pernah ditunjukkan lewat koreografi lagu Fire Truck milik NCT 127.

4. Dirikan Studio Pribadi

Mulai menjajal dunia akting, Winwin pun mendirikan studio pribadinya untuk kegiatan keartisannya di Tiongkok. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment dan tetap menegaskan bahwa penyanyi tersebut tetap melanjutkan kegiatannya sebagai member WayV.

Studio tersebut telah didirikan sejak Juli lalu dan Winwin ditunjuk sebagai operator eksekutif.

5. Siap Debut Akting di Tiongkok

Dengan didirikannya studio pribadi tersebut, Winwin telah memantapkan diri untuk mulai memasuki dunia seni peran di negara kelahirannya tersebut. Dia telah dikonfirmasi akan debut akting lewat drama Tiongkok bertajuk The Shadow.

Pelantun Turn Back Time ini akan menjadi pemeran utama dan beradu akting bersama Vengo Gao dan Ouyang Nana. Drama bergenre fantasi ini menceritakan tentang kehidupan vampir yang berhasil diselamatkan dari ancaman pembunuhan oleh seorang gadis buta bersama temannya.



Simak Video "Sherina Munaf Jadi Music Director di Petualangan Sherina 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT