BTS, TXT dan Squid Game Dinominasikan di People's Choice Awards

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 09:46 WIB
BTS
Foto: (dok. Big Hit Music)
Jakarta -

People's Choice Awards akhirnya mengumumkan nominasinya. Ada dua musisi K-Pop dan satu serial populer Korea Selatan yang masuk di dalamnya.

People's Choice Awards merupakan ajang penghargaan yang menggunakan voting sebagai penentu kemenangan. Publik di seluruh dunia bisa memberikan voting untuk idola mereka.

BTS meraih tiga nominasi tahun ini. Selain The Group of 2021, BTS juga dinominasikan dalam kategori The Song 2021 dengan lagu hit Butter.

Mereka juga dinominasikan dalam kategori The Music Video of 2021, namun tak hanya untuk satu video musik. Butter dan video musik kolaborasi mereka dengan Coldplay, My Universe, sama-sama bersaing di kategori tersebut.

Di tahun 2020, BTS berhasil memenangkan ketiga kategori. Mereka juga diprediksi akan memborong piala di tahun ini.

Di sisi lain, TXT dinominasikan dalam kategori The New Artist of 2021. Mereka akan bersaing dengan 24kGoldn, Bella Poarch, Giveon, Olivia Rodrigo, Rauw Alejandro, Tate McRae, dan The Kid LAROI.

Sementara di kategori TV, Squid Game dinominasikan dalam kategori The Bingeworthy Show of 2021. Serial Netflix tersebut akan bersaing dengan Cobra Kai, Loki, Mare of Easttown, Outer Banks, Sex/Life, Ted Lasso, dan The White Lotus.

People's Choice Awards 2021 akan ditayangkan pada 7 Desember 2021 pukul 21.00 waktu setempat. Publik bisa melakukan voting di situs resmi mulai 17 November 2021.

Sementara itu, BTS saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser tatap muka perdana setelah 2 tahun di Los Angeles lewat Permission to Dance on Stage - Los Angeles. Konser akan digelar di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November 2021 juga 1 dan 2 Desember 2021.



Simak Video "BTS, BLACKPINK dan TXT Masuk Album Terlaris Billboard 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)