ADVERTISEMENT

BTS Dinominasikan dalam 4 Kategori di MTV Europe Music Awards 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 11:55 WIB
BTS
Foto: (dok. Big Hit Music)
Jakarta -

MTV Europe Music Awards 2021 akhirnya mengumumkan nominasinya. Sejumlah idola K-Pop dinominasikan dalam sejumlah kategori.

Salah satunya ada BTS yang dinominasikan dalam 4 kategori berbeda. Tahun ini, RM Cs kembali dinominasikan dalam kategori Best Group.

BTS berhasil memenangkan kategori tersebut tiga tahun berturut-turut. Tahun ini, mereka disandingkan dengan sejumlah grup terbaik seperti Imagine Dragons, Jonas Brothers, Little Mix, Maneskin, hingga Silk sonic.

BTS juga dinominasikan dalam kategori Best Pop. Mereka akan bersaing dengan Doja Cat, Dua Lipa, Ed Sheeran, Justin Bieber, dan Olivia Rodrigo.

Selain itu, BTS dinominasikan di kategori Biggest Fans bersama grup K-Pop lain, yaitu BLACKPINK. Mereka dinominasikan bersama Ariana Grande, Justin Bieber, Lady Gaga, dan Taylor Swift.

BTS juga masuk dalam nominasi Best K-Pop bersama sejumlah grup lain seperti BLACKPINK, MONSTA X, NCT 127, dan TWICE. Uniknya, tahun ini dua member BLACKPINK dinominasikan secara terpisah yaitu Lisa dan Rose.

MTV Europe Music Awards 2021 akan ditayangkan pada 14 November 2021 waktu setempat. Voting akan dibuka melalui situs resmi mereka pada 10 November 2021.

Sementara itu, saat ini BTS tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser online berjudul Permission to Dance on Stage. Konser tersebut akan digelar pada 24 Agustus 2021.

BTS nantinya juga akan menggelar Permission to Dance on Stage - LA secara tatap muka di Los Angeles, Amerika Serikat. Konser akan digelar selama 4 hari yaitu pada 27 dan 28 November 2021 juga 1 dan 2 Desember 2021.

Ini akan menjadi konser tatap muka perdana BTS setelah 2 tahun. Mereka terakhir kali menggelar konser tatap muka sebelum pandemi, lewat BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself the Final pada 2019.



Simak Video "BTS Gondol 4 Piala, Ini Daftar Pemenang MTV EMA 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT