ARMY Ayo Nabung! BTS Disebut Bakal Konser di Indonesia Tahun Depan

ANTARA News - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 21:26 WIB
BTS
(Foto: Twitter @bts_bighit) BTS kabarnya akan diboyong ke Indonesia untuk menggelar konser tahun depan. Siap?
Jakarta -

BTS akan menggelar konser tatap muka perdana setelah 2 tahun di Los Angeles bertajuk Permission to Dance on Stage - Los Angeles pada 27 dan 28 November 2021 juga 1 dan 2 Desember 2021. Kabarnya, mereka juga akan menyambangi Indonesia tahun depan.

Hal tersebut diungkap oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto saat memberikan sambutan di acara kunjungan DPRD DKI Jakarta di JIS, Jakarta Utara. Bicara soal sound system, ia menegaskan sudah dipersiapkan untuk konser skala besar seperti BTS.

"Sound system-nya juga menggunakan echo jadi kalau pun nanti ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu nanti menggunakan sound yang bagus," tutur Widi.

Widi bahkan menyebut sudah menjalin komunikasi dengan pihak BTS soal kemungkinan mereka menggelar konser di Indonesia tahun depan. Ia menyebut BTS sangat tertarik untuk menggelar konser di Indonesia.

"Sudah ada komunikasi, baru komunikasi awal lah ya dan mereka ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan," ujar Widi.

"Respons mereka ya tertarik pastinya ke Indonesia, dan tidak hanya BTS jadi nanti kita akan bikin event setiap bulan. Ini kan tertutup jadi suaranya jauh lebih bagus dari sound system yang kita buat beda," sambungnya.

Saat ini progress pembangunan JIS sudah mencapai 76,52 persen. Soft launching JIS akan dilakukan pada 10 Desember 2021. Sementara grand launching atau peresmian JIS dijadwalkan berlangsung pada Maret 2022 mendatang

Sementara itu, BTS juga akan menggelar konser online sebelum konser tatap muka di Los Angeles. Permission to Dance on Stage akan digelar pada Minggu, 24 Oktober 2021. Tiket saat ini masih bisa dibeli di weverse.

(dal/aay)