Kim Seon Ho Didepak dari 2 Produksi Film usai Terlibat Skandal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 09:46 WIB
Kim Seon Ho
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kim Seon Ho seharusnya debut lewat 2 film layar lebar. Namun, skandal pemaksaan aborsi yang melibatkan sang aktor membuat kemunculannya dibatalkan.

Kim Seon Ho belum lama ini diincar membintangi film Sad Tropics yang disutradarai oleh Park Hoon Jung. Ia seharusnya juga membintangi film omnibus yang disutradarai Kim Deok Min berjudul Dog Days.

Tak hanya itu, Kim Seon Ho juga dikonfirmasi membintangi film romansa yang disutradarai Lee Sang Geun berjudul 2 O'Clock Date. Di film ini, ia seharusnya beradu peran dengan YoonA SNSD.

Belum lama ini, tim produksi film Dog Days dan 2 O'Clock Date menegaskan akan mengganti pemeran utama setelah skandal Kim Seon Ho merebak.

"Kami memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari film 2 O'Clock Date," ujar Filmmaker R&K yang merupakan rumah produksi film.

"Kami cukup terbebani untuk melanjutkan film dengan Kim Seon Ho karena peran yang dimainkannya membutuhkan adegan romansa. Kami sudah bicara dengan manajemen dan memutuskan untuk menggantinya. Kami sedang melakukan langkah-langkah yang dibutuhkan," tegas JK Film yang memproduksi Dog Days.

Di sisi lain, pihak Sad Tropics hingga kini masih belum memberikan keputusan apa pun terkait keterlibatan Kim Seon Ho. Rencananya, film ini akan memulai syuting di bulan November 2021.

"Hingga kini masih belum ada keputusan apa pun soal aktor Kim Seon Ho. Kami sedang mendiskusikan hal ini," tegasnya.

Kim Seon Ho tengah menjadi sorotan usai pengakuan sang mantan kekasih yang menudingnya memaksa melakukan aborsi. Tak lama setelahnya sang aktor langsung merilis pernyataan berupa permintaan maaf dan mengakui segala tudingan tersebut.

Hal ini membuat Kim Seon Ho kehilangan berbagai kerja sama iklan. Ia juga memutuskan untuk tak lagi berpartisipasi dalam 2 Days & 1 Night Musim ke-4.



Simak Video "Respons Fans Usai Kim Seon Ho Rilis Permintaan Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)