Kim Seon Ho Akhirnya Bicara dan Minta Maaf soal Isu Paksa Pacar Aborsi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 09:05 WIB
Kim Seon Ho
Foto: Instagram @seonho_kim
Jakarta -

Publik belum lama ini dihebohkan dengan seorang perempuan yang mengaku dipaksa aborsi oleh seorang aktor berinisial K. Kasus tersebut menyeret nama Kim Seon Ho yang diduga sebagai pelaku.

Setelah lama membiarkan publik berasumsi, kini Kim Seon Ho akhirnya buka suara. Ia membenarkan tudingan tersebut dan meminta maaf atas apa yang sudah terjadi.

"Saya dengan tulus meminta maaf karena terlambat merilis pernyataan. Belum lama ini, setelah artikel yang ditujukan kepada saya dirilis, saya ketakutan untuk yang pertama kalinya. Akhirnya saya bisa menulis sekarang," tulis Kim Seon Ho dikutip dari Daum.

"Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya melukainya dengan kelalaian dan tindakan saya yang ceroboh. Saya ingin bertemu dengannya secara langsung dan meminta maaf, tapi saya masih belum berkesempatan memberi permintaan maaf yang tepat. Saya menunggu saat itu datang," lanjutnya.

Kim Seon Ho pun meminta maaf kepada publik yang selama ini sudah mendukungnya. Ia juga meminta maaf kepada mereka yang bekerja sama dengannya.

"Pertama-tama saya ingin dengan tulus meminta maaf melalui tulisan ini. Saya minta maaf karena sudah mengecewakan semua orang yang percaya dan mendukungku hingga akhir. Karena mereka yang mendukung, aku bisa berdiri di sini sebagai aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa soal hal ini," ujar Kim Seon Ho.

"Saya minta maaf karena sudah menyusahkan banyak orang yang bekerja dengan saya karena kecerobohan saya," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, Kim Seon Ho kembali meminta maaf untuk siapa pun yang merasa tersakiti.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang sudah tersakiti. Saya tahu tulisan ini tidak akan bisa diterima banyak orang, tapi saya benar-benar tulus mengungkapkannya. Saya benar-benar minta maaf," pungkasnya.

Sebelumnya, Kim Seon Ho disebut-sebut sebagai aktor K yang diklaim memaksakan aborsi kepada sang kekasih. Semua bermula dari unggahan netizen berinisial A di sebuah forum.

Ia mengaku dipaksa mengaborsi kandungannya oleh K setelah melakukan hubungan seksual tanpa pengaman. A awalnya mengetahui kondisinya terlalu lemah untuk hamil.

Kala itu, A menyebut K berjanji bertanggung jawab. Namun pada akhirnya, K berubah pikiran dan menghalangi A untuk melahirkan bayi.



Simak Video "Respons Fans Usai Kim Seon Ho Rilis Permintaan Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)