#OurGreatestLoveHEESEUNG! 5 Fakta Heeseung ENHYPEN yang Tolak 7 Agensi

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 18:27 WIB
Heeseung ENHYPEN
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pada 15 Oktober salah satu member ENHYPEN, Heeseung merayakan pertambahan usia yang ke-20 tahun. Para penggemar pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Heeseung serta menaikkan #OurGreatestLoveHEESEUNG yang sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Dalam rangka perayaan ulang tahun Heeseung, yuk, simak sederet fakta seputar member tertua di ENHYPEN tersebut berikut ini:

1. Pernah Tolak 7 Agensi

Cowok yang kerap dipanggil Heedeung ini pernah menolak tawaran dari 7 agensi sekaligus. Alasannya menolak semua agensi tersebut lantaran dirinya pertama kali ditawari untuk masuk Big Hit Entertainment.

Akhirnya, Heeseung memulai masa traineenya di agensi BTS tersebut dan menjalani masa pelatihan sekitar 3 tahun 1 bulan. Dia pun berhasil debut lewat ajang survival I-LAND dan debut bersama ENHYPEN.

2. Salah Satu Trainee Big Hit yang Paling Berbakat

Menjadi trainee selama 3 tahun membuat bakat Heeseung berkembang dengan sangat pesat. Bahkan, saat menjadi peserta I-LAND, dia sempat dirumorkan menjadi trainee yang sangat berbakat.

Rumor tersebut pun terbukti dengan semua orang yang kagum dengan nyanyiannya. Zico yang menjadi juri di acara tersebut pun menggambarkan nada vokal Heeseung sangat trendi. Gerakan tarian yang sama menawannya, tidak heran banyak trainee lain ingin berada di tim Heeseung.

3. Sangat Akrab Dengan Jungwon

Di ENHYPEN, Heeseung sangat akrab dengan sang leader, Jungwon. Bahkan, Jungwon, pernah mengaku kalau dia takut dengan Heeseung saat masih masa trainee.

Alasan dirinya takut dengan Heeseung karena cowok tersebut memiliki julukan 'Peserta Trainee Legendaris' yang selalu menjadi nomor 1 dari segala aspek. Untungnya, keduanya semakin dekat setelah sama-sama tampil di panggung. Bahkan, Heeseung yang merupakan member tertua di ENHYPEN sering memberikan nasihat kepada Jungwon.

4. Raja Spoiler

Setiap grup K-pop pasti ada member yang sering disebut penggemar sebagai Raja Spoiler. Apa sih, artinya? Raja/Ratu Spoiler adalah seorang yang dikenal tidak sengaja memberikan petunjuk tentang proyek terbaru yang dilakukan grup tersebut selanjutnya.

Di ENHYPEN sendiri, Raja Spoilernya adalah Heeseung. Pernah saat grup tersebut sedang melakukan siaran langsung, para penggemar sempat meminta sedikit spoiler untuk comeback mereka mendatang.

Akan tetapi, Sunghoon enggan membahas detail comeback terbaru mereka, sampai akhirnya Heeseung mengeluarkan suara-suara kecil yang menurut para penggemar adalah bocoran lagu baru ENHYPEN nanti. Sunghoon yang mendengarnya pun langsung panik dan menghentikan aksi Heeseung tersebut.

5. Punya Kepribadian yang Dalam

Tipe MBTI Heeseung adalah INFJ yang berarti dia sangat bijaksana dan imajinatif. Menurut tipe kepribadiannya, Heeseung hebat dalam menggunakan kreativitasnya untuk memecahkan masalah, jujur dan berwawasan luas, dan bersemangat dengan cara yang pasti akan membantunya sebagai seorang idola.

INFJ juga sangat menginspirasi yang membuat para penggemar sangat menyukai sosok Heeseung.



Simak Video "Ni-Ki ENHYPEN Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)