Hore! ENHYPEN Comeback September 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 09:45 WIB
ENHYPEN
Foto: (dok. Twitter)
Jakarta -

ENHYPEN dikabarkan akan merilis comeback dalam waktu dekat. Hal tersebut ramai diberitakan di sejumlah media Korea Selatan.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Newsen. ENHYPEN kabarnya akan merilis album baru akhir September 2021.

Mengenai kabar tersebut, BELIFT LAB, sebagai manajemen ENHYPEN, membenarkan kabar tersebut. Mereka mengkonfirmasi ENHYPEN kini tengah mempersiapkan diri untuk merilis comeback pada September 2021.

"ENHYPEN saat ini tengah mempersiapkan album yang dijadwalkan rilis bulan depan," ungkap manajemen.

Namun, hingga kini masih belum ada informasi kapan tepatnya album tersebut akan dirilis. Manajemen juga masih belum mengungkan konsep yang akan diusung oleh ENHYPEN.

ENHYPEN terbentuk pada 2020 lewat survival show bertajuk I-Land. Mereka debut di bawah naungan BELIFT LAB yang merupkaan kolaborasi antara CJ ENM dan HYBE. Grup ini terdiri dari tujuh member, yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki.

ENHYPEN debut dengan merilis EP berjudul Border: Day One. Dalam dua hari, pemesanan untuk album tersebut mencapai angka lebih dari 150 ribu copy.

Para member kembali menyapa fans pada April 2021 dengan merilis EP kedua berjudul Border: Carnival. Dari angka pemesanan yang menyentuh 370 ribu copy hanya dalam waktu tiga hari, membuktikan pertumbuhan yang sangat signifikan bagi sebuah grup rookie.

Kepopuleran ENHYPEN tak hanya di Korea saja, tetapi juga sudah mencapai skala global. Hal tersebut membuat mereka terpilih menjadi global ambassador band mode asal Prancis, Ami.

ENHYPEN pun diprediksi meraih prestasi yang sama, atau bahkan lebih besar lagi, setelah merilis album barunya September 2021. Apalagi, fans sudah sangat menantikan karya terbaru mereka.

Nah, nantikan kabar selanjutnya soal comeback ENHYPEN ya, gengs!



Simak Video "Ni-Ki ENHYPEN Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)