Semua Member ENHYPEN Sembuh dari COVID-19, Siap Comeback Oktober 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 17:30 WIB
ENHYPEN
Foto: (dok. Twitter)
Jakarta -

Para member ENHYPEN belum lama ini dinyatakan sembuh dari COVID-19. Mereka pun melanjutkan kembali persiapan comeback yang rencananya akan dirilis Oktober 2021.

Pada 2 September 2021, Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon dinyatakan positif COVID-19. Beberapa hari setelahnya, Ni-Ki juga diumumkan positif.

Pada 16 September 2021, BELIFT LAB, sebagai manajemen ENHYPEN, mengumumkan keenam member ENHYPEN sudah sembuh dari COVID-19. Dengan ini, Sunoo pun dinyatakan telah selesai menjalani karantina mandiri.

"Kami ingin mengumumkan member ENHYPEN Jungwon, Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-Ki telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Mereka telah menyelesaikan perawatan dan tak lagi dikarantina," ungkap manajemen.

"Semua member saat ini tengah beristirahat dalam keadaan sehat. Sunoo juga melakukan tes ulang agar bisa keluar dari karantina mandiri, dan dinyatakan negatif," lanjutnya.

BELIFT LAB pun berterima kasih atas dukungan publik yang diberikan kepada ENHYPEN saat para member berjuang melawan COVID-19. Manajemen pun menegaskan ENHYPEN akan tetap merilis comeback pada Oktober 2021, namun tanggal pastinya masih belum ditentukan.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan para fans soal kesehatan artis kami. Dengan ini, kami juga ingin mengumumkan album studio pertama ENHYPEN akan dirilis pada Oktober 2021. Kami akan mengumumkan detailnya dalam waktu dekat," jelas BELIFT LAB.

"Kami akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis kami prioritas utama. Kami akan terus berkomitmen untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19," pungkasnya.

Para member ENHYPEN pun menyapa fans melalui akun Twitter resmi mereka. Para member tampak kembali berkumpul di ruang latihan, dan berfoto bersama dengan mengenakan masker.

"ENHYPEN dengan member lengkap! Kami sangat merindukan kalian, ENGENE!" kicaunya.



Simak Video "Ni-Ki ENHYPEN Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)