Ni-Ki Jadi Member ke-6 ENHYPEN yang Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 12:01 WIB
Ni-Ki ENHYPEN
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Sebelumnya, BELIFT LAB, sebagai manajemen ENHYPEN, mengumumkan 5 member positif COVID-19. Kini, satu member lagi dikonfirmasi positif tertular virus Corona.

Sebelumnya, Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon telah menjalani karantina mandiri saat dinyatakan positif. Tiga hari kemudian, Ni-Ki juga dinyatakan positif COVID-19 sehingga Sunoo adalah satu-satunya member ENHYPEN yang negatif.

Dalam pernyataannya, BELIFT LAB menyebut Ni-Ki positif COVID-19 setelah mulai merasakan gejala pada Jumat (3/8) dan menjalani tes PCR. Pada 3 September 2021, ia dinyatakan positif COVID-19.

"Ni-Ki menjalani karantina mandiri di lokasi terpisah dan diperiksa secara berkala dengan tes rapid dan tes PCR. Ia kemudian mulai menunjukkan gejala batuk pada 3 September 2021," ungkap BELIFT LAB.

"Setelahnya, Ni-Ki dinyatakan positif COVID-19. Ia pun mengikuti perintah otoritas kesehatan untuk dipindahkan ke lokasi perawatan setelah menunjukkan gejala ringan," lanjutnya.

Dalam pernyataan tersebut, BELIFT LAB meminta maaf karena telah membuat khawatir para fans dengan kabar ini. Mereka berjanji akan lebih memperhatikan kesehatan para artis.

"Dengan rasa bersalah, kami meminta maaf kepada fans atas kabar kesehatan member ENHYPEN setelah sebelumnya mengabarkan hal yang sama," ujar manajemen.

"Perusahaan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesembuhan para member. Kami juga akan bekerja sama dengan otoritas kesehatan dan mengikuti arahan dan permintaan mereka," pungkasnya.

Sehingga, hal ini membuat member ENHYPEN harus menunda seluruh jadwalnya hingga para member benar-benar dinyatakan sembuh. Mereka seharusnya tampil di acara KCON:TACT HI 5 yang akan digelar pada 18 hingga 26 September 2021.

ENHYPEN juga dijadwalkan untuk comeback pada September 2021.



Simak Video "Ni-Ki ENHYPEN Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)