5 Member ENHYPEN Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 15:50 WIB
ENHYPEN
Foto: (dok. Twitter)
Jakarta -

Sejumlah idola K-Pop kembali terjangkit virus Corona. Kini, semua datang dari grup yang sama, yaitu ENHYPEN.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis BELIFT LAB, lima member ENHYPEN dinyatakan positif COVID-19. Mereka adalah Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon.

Kelimanya dinyatakan positif setelah menjalani karantina mandiri usai melakukan kontak dekat dengan pasien positif. Melalui pernyataan, manajemen pun menjelaskan gejala yang dialami para member.

"Menyusul konfirmasi kasus COVID-19 di lokasi produksi, ENHYPEN menjalani karantina mandiri sejak Kamis (26/8). Saat menjalani karantina mandiri, Jake mulai menunjukkan gejala seperti batuk dan demam pada 29 Agustus," ungkap BELIFT LAB.

"Setelah melaporkan gejala ke pihak medis, ia menjalani tes PCR. Pada 30 Agustus pagi, ia dinyatakan positif. Selanjutnya keempat member lain, Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sunghoon, mulai menunjukkan gejala yang sama pada Senin dan menjalani tes PCR. Mereka dinyatakan positif COVID-19," lanjutnya.

Para member yang dinyatakan positif saat ini tengah menjalani perawatan di fasilitas kesehatan. Mereka menunjukkan gejala ringan.

Manajemen pun menegaskan semua yang berada di lokasi yang sama dengan para member ENHYPEN telah menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif. Namun, mereka tetap menjalani karantina mandiri sebagai tindakan prefentif.

"Kami minta maaf karena tak bisa mencegah terjadinya rangkaian infeksi sehingga menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar. Kami telah berupaya untuk memastikan tindakan pencegahan telah dilakukan di lokasi," tambah BELIFT LAB.

"Manajemen akan memberikan dukungan penuh agar para member bisa pulih dengan cepat. Kami juga akan menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama," pungkasnya.

Sementara itu, dua member ENHYPEN lainnya, Sunoo dan Niki saat ini masih menjalani karantina mandiri.



Simak Video "Kondisi 5 Member ENHYPEN yang Dinyatakan Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)